YAYASAN HATI GEMBIRA INDONESIA KEMBALI MEMBANGUN DI PAUD SEHATI OEBEKO - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 13 Oktober 2022

YAYASAN HATI GEMBIRA INDONESIA KEMBALI MEMBANGUN DI PAUD SEHATI OEBEKO

 


Oebeko-Soepost.com. Kamis, 13 Oktober 2022, FO Yayasan Hati Gembira Indonesia, Wati Kaur; Kabid PAUD dan PNF, Yesua Oni Kause; Pengelola PAUD Sehati Oebeko, Yuliana M.Tunliu, Kaur Pembangunan Desa Kesetnana, Dedi Neken, Beni O. Neonane; masyarakat, melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan gedung PAUD Sehati Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah  Selatan.


Kepedulian terhadap pendidikan yang dilaksanakan Yayasan Hati Gembira Indonesia tidak saja di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini namun di Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan bahkan di beberapa gereja dan juga komunitas juga ikut tersentuh bantuan.


Saat dikonfirmasi, FO Yayasan Hati Gembira Indonesia, Wati Kaur menyampaikan visi dan misi yayasan adalah membangun kembali sekolah-sekolah yang terdampak bencana, masih gedung darurat, atau belum memiliki gedung sehingga masih menggunakan rumah pengelola atau rumah masyarakat.


Visi Misi Yayasan Hati Gembira Indonesia adalah membangun kembali sekolah-sekolah yang awalnya terkena bencana alam, sekolah-sekolah darurat, atau sekolah-sekolah yang tidak ada bangunan dan menumpang di rumah pengelola atau masyarakat. ” 


Ia juga berharap semoga pembangunan PAUD Sehati Oebeko berjalan lancar dan masyarakat juga termotivasi agar anak-anak sekolah lebih baik lagi  dan masyarakat juga menjaga gedung agar bisa bertahan sampai anak cucu masih bisa menikmatinya. 


Harapan kami semoga pembangunan PAUD Oebeko berjalan lancar. Untuk masyarakat di sini termotivasi agar anak-anak kembali sekolah lebih baik lagi. Dan kami juga berharap masyarakat menjaga gedung ini agar bisa dinikmati cucu dan cece.


Kabid PAUD dan PNF, Yesua Oni Kause dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Hati Gembira Indonesia mewakili Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pemerintah setempat, dan masyarakat atas bantuan dan kepeduliannya. Ia menambahkan bahwa untuk mencerdaskan generasi penerus perlu kerjasama antara pemerintah, masyarakat dan tentunya yayasan atau pemerhati pendidikan yang menjadi mitra.

 

Pengelola PAUD Sehati Oebeko, Yuliana M. Tunliu juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Hati Gembira Indonesia yang bisa menjawab harapan dari masyarakat terutama di PAUD Sehati Oebeko. Ia juga berharap pada perhatian khususnya untuk tenaga pendidik yang ada bisa dilibatkan dalam berbagai pelatihan bahkan kesejahteraan oleh pemerintah terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Yabes Bia)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman