YUSUF NAKMOFA, RESMIKAN GEDUNG GEREJA ORA ET LABORA HAUSUNAF - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 November 2022

YUSUF NAKMOFA, RESMIKAN GEDUNG GEREJA ORA ET LABORA HAUSUNAF

 


ABANSEL-$P, Yusuf Nakmofa Sekretaris Sinode GMIT, Rabu (09/11/2022) meresmikan gedung kebaktian jemaat GMIT Ora Et Labora Hausunaf Desa Linamnutu Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur.

 

Pada kesempatan tersebut sekretaris Sinode GMIT Yusuf Nakmofa menyampaikan bahwa  sangat bangga dengan kemauan tinggi swadaya Jemaat Hausunaf  dalam membangun gereja yang sudah dirintis selama tujuh belas (17) tahun sudah terwujud.

 

“Membangun gedung gereja selama 12 tahun ini luar biasa. Kami bangga melihat ini semua. mudah-mudahan dengan swadaya masyarakat ini bisa digunakan  sebaik-baiknya untuk sembayang dan harus dirawat dengan baik,” terang Yusuf

 

Dengan selesainya bangunan gereja ini,  harapan kami tidak hanya bertumbuh sebatas  pada hal-hal materil saja, seperti gereja yang bagus dan indah,  walaupun memang sangat diperlukan. Namun  yang paling penting justru  pembangunan manusia secara utuh  menyeluruh sebagai pribadi orang beriman.

 

Sedangkan sekretaris panitia pembangunan Oktovianus Tnunay di dampingi Ketua Majelis Jemaat Hausunaf Pdt.Yosanti D. Boimau S.Th. menyatakan peletakan batu pertama gedung gereja ini berlangsung sejak tahun 2005 lalu hingga selesai pada tahun 2022. Selama tujuh belas tahun pergumulan kami terkabul.

 

Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas bantuan melalui pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan pengusaha-pengusaha swasta yang juga ikut serta berpartisipasi sehingga Pembangunan gedung kebaktian ini bisa selesai serta terima kasih juga kami ucapkan kepada 137 Kepala Keluarga jemaat Ola Et Labora Hausunaf yang juga partisipasi dalam swadaya pembangunan gereja ini, Kiranya Tuhan menyertai kita semua.

 

Dalam kegiatan peresmian gedung kebaktian tersebut turut hadir ketua DPRD Provinsi NTT Emilia Nomleni, wakil ketua DPRD Provinsi NTT Ince Sayuna, Bupati TTS yang di wakili Asisten III, Forkopimcam Amanuban Selatan, sekretaris Sinode GMIT, ketua Majelis jemaat se-klasis Amanuban Selatan, Eldat Nenabu, SH, Paul Mella, Jemi Lassa, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat dan Jemaat Hausunaf. (redaksi@soepost.com)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman