FAKTA BARU, ISTRI YUPITER PAH TAK TAU MN HAMIL - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 November 2022

FAKTA BARU, ISTRI YUPITER PAH TAK TAU MN HAMIL

 

 

Kabid PPA Dinas P3A TTS Andy Kalumbang (sebelah kanan foto)

KOTASOE-$P, Fakta baru terkuak setelah KP, istri Yupiter Pah memenuhi panggilan Dinas P3A Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Melalui hasil pemeriksaan, KP menyampaikan bahwa untuk kehamilan MN yang adalah anak  tinggal bersama suaminya, dirinya tidak tau dan tidak pernah diberitahukan. Ia mengetahui informasi tersebut dari media massa

 

“Saya tau informasi kalau MN Hamil dari Media Massa, jadi saya minta terima kasih untuk semua media yang menulis hal ini”

 

“untuk kasus ini, ya saya hanya berharap pihak penyidik PPA Reskrim Polres Timor Tengah Selatan bisa secepatnya menuntaskan kasus ini biar jelas dan terang benderang. Karena selama ini memang saja di Kupang untuk fokus pada kerja saya sebagai ASN dan juga mengurus empat orang anak.”

 

“Sepengetahuan saya sebagai istri, semua kondisi di rumah Soe aman-aman saja karena tidak informasi ke saya. Padahal sebagai istri saya juga kan pengampuh bagi anak-anak itu. Saya juga heran kok MN tidak cerita ke saya dan lebih terbuka pada Suami saya Pak Piet, terlepas dalam posisi pengampu harusnya kan dia(MN) bisa cerita ke saya.” Ucap KP sesuai hasil pemeriksaan.

 

Ditempat terpisah, Kabid PPA Dinas P3A Kabupaten Timor Tengah Selatan Andi Kalumbang mengatakan bahwa proses ini akan tetap berjalan dan ada perencanaan untuk memanggil dua oknum ASN yang diduga turut terlibat dalam pembuatan surat pernyataan yang ditandatangani oleh MN,

 

“Kita tetap akan meminta tambahan keterangan dari pihak-pihak yang disebutkan Pak Piet, khususnya oknum-oknum yang terlibat dalam pembuatan surat pernyataan dan upaya-upaya untuk korban diantar ke RS Leona. Disini kan ada dokter spesialis, Kenapa harus dibawa ke Rumah Sakit Leona Kupang?” Ucap Andy.

 

“Kepada pihak penyidik kita berharap agar dapat menuntaskan kasus ini, karena sesuai penyampaian KP istri Pak Piet. Pak Piet sudah diperbolehkan pulang dan itu artinya sudah bisa diperiksa” Pungkas Andy

 

Kuasa Hukum Yupiter Pah Simon Tunmuni saat dihubungi media ini membenarkan jika Kliennya sudah berada di Soe,

 

“Ia benar, Pak Piet sudah di Soe. Tapi sesuai informasi besok tanggal 08 November 2022, harus kembali lagi ke Kupang untuk kontrol” Jelas Simon

Diketahui bahwa Yupiter Pah telah dua kali mangkir dari panggilan penyidik unit PPA Polres Timor Tengah Selatan untuk panggilan sebagai Saksi dalam kasus dugaan Persetubuhan terhadap anak. (redaksi@soepost.com)

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman