GOLD'S STUDIO SENAM, HADIR DI KOTA SOE - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Januari 2023

GOLD'S STUDIO SENAM, HADIR DI KOTA SOE


 

TTS-$P, Bagi pencinta olahraga senam untuk kesegaran jasmani serta menjaga kebugaran stamina, kini telah hadir studio kebugaran baru di kota Soe yaitu “Studio Gold's Senam” sanggar yang berlokasi di Jalan Gajah Mada  di gedung Gold's Gym Soe kampung Rote.


Sanggar yang dibangun berdasarkan standar kesehatan nasional yang tersebut juga dilengkapi dengan pendingin ruangan seperti AC, kipas angin, ventilasi angin untuk sirkulasi udara serta locker khusus untuk anggota studio senam.


Sabtu(21/01/2023), bertempat di  gedung Gold’s Gym Soe, berlangsung acara Grand opening Gold’s Studio Senam. Dalam kegiatan tersebut, digelar berbagai senam yang di hadiri tamu undangan serta Instruktur terbaik di kota Soe diantaranya Yuliana untuk senam Zumba, Quin  untuk Aerobic serta banyak lagi yang lainnya.


Yuli D'mers sebagai instruktur gold's studio  mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur serta untuk menjawab para penggila kebugaran khususnya di kota Soe.


“Puji syukur hari ini kita grand opening class  Gold's studio senam dengan mengadakan syukuran dan senam bersama tamu undangan dan instruktur senam terbaik di kota soe. Dengan fasilitas lengkap berstandar kesehatan nasional yang kita berikan di Gold’s studio senam bisa memanjakan member saat melatih kebugaran mereka disini,” jelasnya.


“Kita harapkan dengan diresmikannya Gold’s studio senam yang berstandar kesehatan nasional bisa menjadi contoh untuk sanggar kebugaran lainnya sehingga masyarakat bisa melakukan senam dengan nyaman,” tambahnya.


Sementara itu berbagai ucapan selamat juga hadir dari kalangan pemilik sanggar senam lainnya di seputaran kota Soe.


“Selamat untuk Gold’s Studio senam sudah dibuka. Semoga studio ini bisa dicintai masyarakat khususnya di kalangan senam kebugaran, karena dengan banyak studio kebugaran minat untuk olahraga senam semakin banyak” tutup Yuliana pemilik sanggar Gold's studio senam Soe.


Senam kebugaran ini juga  di buka setiap Senin dan Kamis  jam 4 sore sampai jam 5:30 untuk grand (Redaksi SoePost)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman