BERSAMA MTQ AI-KAROMAH, DANDIM 1621/TTS LAKUKAN SAFARI RAMAHDAN - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 01 April 2023

BERSAMA MTQ AI-KAROMAH, DANDIM 1621/TTS LAKUKAN SAFARI RAMAHDAN

 


TTS-Soepost.com, Komandan Kodim 1621/TTS bersama Majelis Taqlim Al Karomah Kabupaten Timor Tengah Selatan melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H/2023 dalam rangka peduli sosial dampak Covid 19 di Wilayah pedalaman Kabupaten Timor Tengah Selatan tepatnya di Masjid Nurul Qomar Taehue Desa Mnelaanen Kecamatan Amanuban Timur Sabtu,(1/4/2023).



Diketahui media ini, acara Safari Ramadhan diawali dengan penyambutan oleh warga setempat dan pengalungan kain adat oleh Tokoh Agama di lanjutkan dengan penyerahan bantuan Secara simbolis Kepada masyarakat disambung dengan buka bersama dan sholat tarawih  berjamaah.



Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut Rombongan Dandim 1621/TTS bersama Majelis Taqlim Al Karomah Kabupaten Timor Tengah Selatan menyerahkan Bantuan paket Sembako yang disalurkan ke Masjid-masjid pedalaman di Kabupaten TTS diantaranya, 1. Masjid Nurul Qomar Taehue, 2. Masjid At Tammin Miftahudin Desa Oe'ekam, 3. Mushola Ismail Toe'o , 4. Mushola Muhammad Hasyim dan 5, Masjid Al Umar Taenoe Desa Oe'ekam.



Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si. Berkesempatan Memperkenalkan Diri Kepada Masyarakat Desa Mnelaanen Dalam Sambutannya Dandim 1621/TTS  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Masyarakat Setempat , Ta’mir Masjid dan seluruh Rombongan Safari Ramadhan atas terselenggaranya acara ini.


Dandim menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga Tali Silaturahmi Dan Saling Menjaga Di Daerah Pedalaman agar tercipta kondisi yang harmonis.


Lanjut Letkol Sobirin  Mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang agung, bulan yang mulia dan penuh dengan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala." Pungkasnya 


Sementara itu ,Ketua NU Kab. TTS ( H. Edy Prasetyo ) Juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Muslim Pedalaman Desa Mnelaanen Dibulan suci ini, saya juga mengajak kepada seluruh Umat Muslim Di desa pedalaman Untuk Saling Bertoleransi Antar agama" Tutupnya. (Pendim 1621/TTS) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman