Dandim 1621/TTS Bersama Kajari, Berkunjung Ke Boti - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Mei 2023

Dandim 1621/TTS Bersama Kajari, Berkunjung Ke Boti

 


TTS-Soepost.com, Komandan Komando Distrik Militer 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si, bersama Kajari TTS Sumantri SE, Yang di Dampingi Oleh Danramil 02/Amanuban Tengah, Kapten Inf Gunawan Budi Haryanto Bersilaturahmi / Mengunjungi Suku Pendalaman Boti, yang bertempat di Desa Boti, Kecamatan Ki'e Kabupaten Timor Tengah Selatan Senin (22-05-2023).




Kedatangan Dandim 1621/TTS Dan Kajari TTS disambut hangat oleh Namah Benu selaku Raja Boti selanjutnya Dandim 1621/TTS Dan Kajari TTS di sambut secara adat dan pengalungan kain adat oleh warga Suku Boti.



Dandim 1621/TTS Letkol Sobirin  mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat suku Boti Ia mengaku sangat senang bersilaturahmi dengan masyarakat suku Boti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Raja Boti Dan Warga Suku Boti atas sambutannya, saya sangat senang dan bangga dapat bersilaturahmi kesini,” ucap Letkol Sobirin.




Lanjutnya Dandim 1621/TTS mengungkapkan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin persahabatan dan Bersilaturahmi dengan warga masyarakat Boti

“Masyarakat Boti adalah masyarakat yang sampai sekarang konsisten mempertahankan adat istiadat, mencintai alam dan lingkungan. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat terjalinnya sinergitas antara Kodim 1621/TTS Dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan seluruh masyarakat suku Boti,” ujarnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman