Dandim 1621/TTS, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan KTT Asean Summit 2023 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Mei 2023

Dandim 1621/TTS, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan KTT Asean Summit 2023

 


TTS-Soespost.com, Bertempat di lapangan Upacara Makodim 1621/TTS, Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si, mengambil apel pengecekan kesiapan anggota yang akan melaksanakan PAM KTT Asean Summit di Labuan Bajo.


Tampak orang nomor satu di kodim 1621/TTS itu memberikan sedikit arahan tentang persiapan perlengkapan, mekanisme pemberangkatan serta kesiapan tugas di Labuan Bajo nantinya.


“kita harus siap menghadapi tugas yang telah di embankan kepada kita, ini suatu kehormatan maka kita harus tunjukan profesionalitas. Laksanakan setiap penugasan dengan tulus ikhlas dan selalu bersikap antisipatif terhadap segala kemungkinan yang dapat terjadi," tegas Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si


Mari kita sama-sama menyukseskan Event KTT Asean Summit kali ini, "kesuksesan adalah kebanggaan" ungkap Letkol Sobirin sambil bersemangat.


Terlihat 42 personil yang akan berangkat perlengkapannya di cek satu persatu oleh Dandim dan beberapa Perwira guna antisipasi, sehingga  saat berangkat menuju Labuan Bajo sudah siap bertugas. **Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman