Serma Yopiter A Tefi, Pantau Penyaluran BLT Di Kota Soe - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Mei 2023

Serma Yopiter A Tefi, Pantau Penyaluran BLT Di Kota Soe

 


TTS-Soepost.com, Babinsa Koramil 01/Kota Soe, Kodim 1621/TTS Serma Yupiter A. Tefi, Rabu(11/05/2023) melakukan kegiatan monitoring dan memantau pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana (BLT), di Kantor Pos Dan Giro Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Saat di temui Babinsa Koramil 01/Kota So'e Serma Yopiter Tefi saat menghadiri sekaligus monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai menyampaikan, pendampingan yang dilakukan Babinsa kepada warga di Kota So'e   menerima BLT agar berjalan tertib dan lancar.


"Pendampingan yang kami lakukan untuk memastikan penyaluran BLT berjalan dengan aman," ujarnya


Tambahnya Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya," tandasnya.


Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Kota So'e ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.


Dikatakan, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman