Dandim 1621/TTS Hadiri Pelepasan Acara Wisuda PAUD RA Aisyiyah - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Juni 2023

Dandim 1621/TTS Hadiri Pelepasan Acara Wisuda PAUD RA Aisyiyah

 


TTS-Soepost.com, Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin S.Ag.M.,Si, Jumat 10 Juni tahun 2023 menghadiri Wisuda dan Pelepasan Paud RA Aisyiyah So'e Angkatan 17 di Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas So'e., Jln. Muhammad Hatta, Kelurahan Taubneno, Kecamatan Kota So'e, Kabupaten Timor Tengah Selatan.



Dalam sambutannya Letkol Sobirin mengaku bangga dan berterima Kasih kepada Kepala Paud RA Aisyiyah So'e, ibu Sa'idah Tse.S.Sos yang telah berkenan mengundang ke acara wisuda dan pelepasan Paud RA Aisyiyah So'e Angkatan 17.

Menurutnya, pendidikan anak Usia dini  bagi anak-anak merupakan fondasi yang fundamental Bagi Anak-anak.


Ia pun berharap anak-anak ini bisa tumbuh menjadi insan yang beriman kepada Tuhan, patuh kepada orang tua dan berguna bagi agama dan bangsa.



Dalam kesempatan ini, juga ia menambahkan bahwa keberhasilan seorang anak itu tidak lepas dari peran guru, orang tua, tokoh masyarakat karena pendidikan memerlukan keterpaduan dan kebersamaan dari segala aspek

Untuk menciptakan generasi emas yang berkualitas dibutuhkan pula tenaga pengajar atau guru yang berkualitas" Tutup Dandim.



Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi wisuda para Anak-anak Paud  yang dilaksanakan langsung Di Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Al ikhlas So'e.

Turut Hadir dalam acara tersebut Dandim 1621/TTS, Wakil Ketua DPRD, Ketua MUI, Perwakilan dari Kementerian agama, Ketua Pengurus Muhammadiyah, Para Guru Paud RA Aisyiyah So’e, dan orang tua para anak-anak Paud RA Aisyiyah So'e. (Pendim Kodim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman