Membahagiakan, SDN Leomanu Umumkan Siswa Kelas VI Lulus Semua - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Juni 2023

Membahagiakan, SDN Leomanu Umumkan Siswa Kelas VI Lulus Semua

 




NTT|Soepost.com, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Leomanu mengadakan kegiatan pengumuman pengumuman kelulusan dan pelepasan 13 peserta didik kelas VI tahun pelajaran 2022/2023 di Nunuanah, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, pada Kamis, 8 Juni 2023. 




Kepala SDN Leomanu, Arni Chus Loit mengatakan bangga dalam sambutannya.

“Hari ini merupakan hari bersejarah, dimana tepat pada kamis, 8 Juni 2023 dilaksanakan pengumuman kelulus bagi jenjang SD dan SMP di Indonesia. Salah satunya SDN Leomanu mengumumkan ke 13 Siswa dinyatakan lulus seratus persen, sebuah kabar yang membahagiakan untuk kita semua” Kata Arni.


“Saya ucapkan selamat kepada 13 Siswa yang telah dinyatakan lulus, selamat melanjutkan pendidikan ke Jenjang yang lebih tinggi. Terus belajar dan raih cita-cita setinggi mungkin, belajar dimanapun, kapanpun dan dari siapapun. Terus berkarya berkarya dengan potensi yang dimiliki, sekecil apapun karya kita lebih baik daripada diam dan tidak berbuat apa-apa. Jadilah pribadi penebar manfaat untuk orang banyak. Tetap mempertahankan prestasi yang diraih dan menjaga nama baik sekolah/almamater tercinta." Tambah Arni.


“Kepada orang tua siswa, tetap mendukung anak-anak untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya,” Tambah Arni.


Dalam sambutannya, Arni menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak.


“Terima kasih saya ucapkan untuk seluruh dewan guru, panitia ujian dan khususnya wali kelas VI yang telah membimbing, mendindik dan mengajarkan kepada anak-anak sehingga memperoleh hasil yang baik. Terima kasih juga untuk Guru Muda PIJAR dan PESAT dari yayasan CT ARSA Foundation yang telah memberikan bimbingan dan motivasi kepada peserta didik agar semangat belajar” Kata Arni.


“Selain itu, ucapan terima kasih untuk bapak komite yang setia mendamping selama pelaksanaan kegiatan ujian sekolah. Tak lupa, terima kasih untuk orang tua siswa atas kepercayaan kepada kami di Lembaga pendidikan ini dan menitipkan anak-anaknya selama 6 tahun untuk di didik dan membimbing mereka. Maka pada hari ini juga tanggal 8 juni 2023 saya selaku kepala SDN Leomanu melepas dan menyerahkan kembali ke 13 siswa kepada orang tua.” Tambah Arni.


"Dukungan orang tua dan berbagai pihak sangatlah berarti bagi siswa, untuk itu mari kita semua mendukung ke 13 orang agar meraih cita-citanya dengan melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Semoga diantara mereka ada yang melanjutkan perjuangan kami menjadi guru SDN Leomanu di masa mendatang." Tutup Arni.( Red - Agi Mahesa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman