Kelompok Masyarakat TTS Dukung Gus Imin Maju Capres 2024 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Juni 2023

Kelompok Masyarakat TTS Dukung Gus Imin Maju Capres 2024



TTS|Soepost.com,  Berbagi kelompok masyarakat di Kabupaten TTS, Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan dukungan kepada Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar, M.Si atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gus Imin untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Mulai dari kelompok pemuda, penjual sayuran, penjual ikan, kelompok peternak hingga kelompok masyarakat adat memberikan dukungannya untuk Ketua umum DPP PKB tersebut. 


Kamis, 29 Juni 2023, kelompok penjual sayuran dan ikan pasar inpres soe mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Imin sebagai Capres di pemilu 2024. Maxstef Dengga, perwakilan kelompok penjual ikan dan sayuran Pasar Inpres Soe mengatakan, deklarasi tersebut dilakukan sebagai wujud nyata dan komitmen untuk mendukung Gus Imin sebagai Capres di Pemilu mendatang. Dirinya percaya sosok Gus Imin mampu memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. Selain itu, Gus Imin disebut sebagai sosok yang dekat dan selalu memperjuangkan aspirasi dari kelompok masyarakat kecil, termaksud para pedagang. 


“Kami dukung Gus Imin untuk maju Capres karena kami melihat sosok beliau yang dekat dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil,” sebut Dengga. 




Edwin Boimau, salah satu pemuda Desa Noemeto, Kecamatan Kota Soe juga ikut memberikan dukungan kepada Gus Imin sebagai Capres. Dirinya dan kelompok pemuda Noemeto siap bekerja untuk memenangkan Gus Imin. 


“Kami dari pemuda Noemeto mendukung Gus Imin sebagai Capres. Kami siap bekerja untuk memenangkan Gus Imin,” ujarnya.

 

Dalam video yang diterima Redaksi Soepost.com, deklarasi dukungan untuk Gus Imin juga disampaikan kelompok masyarakat Desa Noemuke, Desa Polo, Desa Kelle dan Desa Nifuleo. Kelompok masyarakat ini siap bekerja untuk memenangkan Gus Imin sebagai Presiden RI di pemilu 2024 mendatang. 


Ketua DPC PKB Kabupaten TTS, Relygius Usfunan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten TTS yang sudah memberikan dukungan untuk Gus Imin sebagai Capres pada Pemilu mendatang. Sebagai Ketu DPC PKB Kabupaten TTS, diri siap bergandengan tangan dengan masyarakat untuk bekerja bersama memenangkan Gus Imin.


Dirinya berharap jika nantinya Gus Imin terpilih menjadi Presiden di 2024, Gus Imin bisa merealisasikan pembangunan yang benar-benar dibangun dari desa dengan memaksimalkan atau meningkatkan dana desa menjadi 5M Perdesa setiap tahunnya. 


“Program pembangunan dari desa yang diusung Gus Imin sebagai calon presiden akan memberikan percepatan pembangunan di seluruh pelosok pedesaan. Selain itu, dengan meningkatnya dana desa akan meningkatkan perputaran roda pembangunan dan ekonomi di desa,” sebut Usfunan. (TIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman