- SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Juni 2023


 

TTS|Soepost.com, Anggota Kodim 1621/TTS melaksanakan Penyiraman Tanaman Holtikultura, seperti sayur kol, kangkung, bayam dan Tomat dalam rangka kegiatan prajurit produktif di lahan Makodim 1621/TTS di Jl. Gajah Mada, Cendana, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa(06/06/23).


Menurut Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan Kodim 1621/TTS yang hasilnya akan di rasakan seluruh anggota ucap Dandim.


“Hasil panen sayuran ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh anggota Kodim 1621/TTS, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan sebagian bisa disisihkan untuk dibagikan kepada warga di sekitar,” ujarnya.


Dengan melakukan kegiatan seperti ini, imbuh Dandim, setidaknya dapat membantu meringankan beban anggota dan masyarakat di sekitar.


Kegiatan budidaya penanaman sayur seperti Kangkung, bayam dan Tomat, sebut Dandim, dilakukan oleh anggota Kodim 1621/TTS disela-sela waktu kosong.


“Sesuai instruksi pimpinan, agar memanfaatkan lahan untuk ditanami sayuran. Ini juga lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan ketersediaan pangan di wilayah Timor Tengah Selatan,” pungkasnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman