12 CASIS KOWAD CABA REGULER TA.2023 ASAL KODIM 1621/TTS DIBERANGKATKAN - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Juli 2023

12 CASIS KOWAD CABA REGULER TA.2023 ASAL KODIM 1621/TTS DIBERANGKATKAN




TTS-Soepoest.com– Sebanyak 12 orang calon siswa peserta seleksi Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) asal Kabupaten TTS, diberangkatkan Kodim 1621/TTS menuju Kupang guna mengikuti seleksi pada tingkat sub Panda Korem 161/Ws, Selasa (11/7/2023).






Sebelum diberangkatkan, para Calon Siswa Kowad reguler Tahun 2023 Kodim 1621/TTS ini melaksanakan apel pengecekan dan juga pengarahan oleh Pasi Pers Kodim 1621/TTS Kapten Inf Jemy Tomy Nelwan dengan didampingi Batih Pers Pelda Firminus Ketmoen dan Bapers Sertu Edison Liu.


Dihadapan para Casis Kowad, Pasipers Kapten Jemy menyampaikan bahwa keberangkatan para Casis menuju Kupang ini untuk mengikuti seleksi pada tingkat sub Panda Korem 161/Ws sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari Komando Atas.


Ia juga menyampaikan untuk berkompetisi yang sehat, tunjukan bakat dan kemampuan yang dimiliki dalam menjalani setiap pentahapan seleksi, terus berlatih dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan selama mengikuti pelaksanaan tes uji seleksi.


“Bersainglah secara sehat, karena kalian memiliki peluang masing-masing untuk mencapainya dan tunjukkan diri kalian dalam setiap tahapan seleksi bahwa kalian mampu untuk bersaing dan lanjut pada tingkat pusat” Ujar Pasipers.


Ia juga menegaskan, dalam proses seleksi pasti yang terbaik yang akan terpilih oleh karena itu agar para peserta Casis bisa tampilkan prestasi dan kemampuan yang ada, tidak arogansi, kendalikan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.


“Selama pelaksanaan tes jaga sikap kalian, jaga kepribadian diri, jaga nama baik Kodim TTS, karena kalian masih berada dibawah tanggungjawab Kodim 1621/TTS” .


Sementara itu, Batih Pers Pelda Firminus Ketmoen mengingatkan kembali sebelum keberangkatan agar di cek lagi semua kelengkapan administrasi yang diperlukan untuk persyaratan seleksi sehingga pada saat pelaksanaan validasi tidak yang mengalami kekurangan dalam persyaratan administrasi.


Pelda Firminus juga mengingatkan kepada Casis Kowad, agar para Casis saling menjaga kekompakan satu dengan lainnya selama proses seleksi, hindari pelanggaran sekecil apapun serta siapkan mental dan fisik selama melaksanakan tes dan jaga sportifitas antara sesama teman.


“Bagi yang lolos tingkat daerah kalian jangan langsung berbangga hati karena kalian akan melanjutkan di tingkat pusat nanti dan bagi yang tidak lolos kalian jangan berkecil hati, perbaiki kekurangan kalian untuk siapkan diri pada kesempatan tahun depan” Pungkasnya. (Sumber Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman