Kalahkan Juara Bertahan, Gaperto Oebelo Melaju Ke Final Bola Voli LB Nabuasa Cup VI - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 09 Juli 2023

Kalahkan Juara Bertahan, Gaperto Oebelo Melaju Ke Final Bola Voli LB Nabuasa Cup VI

 



TTS-Soepost.com, Klub Bola Voli Gaperto Oebelo dengan Manager Opi Nenotek Minggu 09 2023 sekitar pukul 20.00 Wita berhasil mengalahkan juara bertahan juara bertahan Event Bola Voli LB Nabuasa Cup V Klub Bola Voli OPK Kualin.


Informasi yang dihimpun media ini, pertandingan tersebut dimulai sejak pukul 20.00 Wita sampai selesai kurang lebih 22.00 Wita.


Pantauan media ini, pertandingan tersebut berlangsung sengit dimana pada set pertama, set ketiga dan set ke lima dimenangkan Klub Gaperto, sedangkan Klub OPK Kualin unggul di Set Ke dua dan set ke empat.

 

Sedangkan pada pertandingan ke-dua, Klub Bola Voli Pollo mengalahkan Klub Bola Voli GPK Kuanfatu sehingga dari hasil pertandingan semi final. Klub Gaperto Oebelo akan bertemu dengan Klub Bola Voli Pollo untuk mencari juara satu dan dua sedangkan Klub Bola Voli OPK Kualin bersama GPK Kuanfatu akan memperebutkan peringkat ke tiga dan empat.


Pertandingan partai final Event Bola Voli LB Nabuasa Cup VI akan dilangsungkan pada hari Senin 10 Juli 2023 dan pertandingan pertama akan berlangsung pada pukul 19.00 WITA hingga selesai. (TIM

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman