Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Askab PSSI, Dandim Ajak Masyarakat Sukseskan Kegiatan Ini - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 13 Juli 2023

Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Askab PSSI, Dandim Ajak Masyarakat Sukseskan Kegiatan Ini

 



TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M. Si, menghadiri pembukaan turnamen piala Askab PSSI, Kabupaten TTS yang bertempat di Lapangan Kobelete So'e, Kabupaten TTS Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (13-07-2023).


Turnamen ini resmi di buka oleh bupati Timor tengah selatan Egusem P. tahun ST.,MM, didampingi Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, beserta Kasad Samapta Polres TTS Aiptu Marthen., Ketua ASKAB PSSI Kabupaten TTS  Otniel Talo Tahun, Kadis Pora Kabupaten Timor Tengah Selatan Wilgo Nenometa. Kepala BPBD  Drs. Yerry O. Nakamnanu, M.Si. Kadis PPO Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kadis PMD Kabupaten TTS,


Dalam Sambutannya Bupati TTS menyampaikan terima kasih kepada Bapak Otniel Tallo Tahun yang sudah berkenan membuka turnamen Sepak bola ASKAB PSSI Kabupaten TTS, Semoga kedepan bisa ada sekolah sepak bola di wilayah Kabupaten TTS, karena ini merupakan program yang bagus untuk masa depan Remaja.

 

“Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat luar biasa, Semoga semuanya dapat berjalan lancar sesuai rencana dan sukses,” ujarnya.


Sebelum menutup sambutannya Bupati juga berpesan untuk 11 tim yang masuk jadi peserta agar junjung tinggi sportivitas selama turnamen di laksanakan sampai penutup nantinya.


Ditempat yang sama Dandim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin mengatakan dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini selain bertujuan untuk hiburan, tujuannya untuk mencari bibit-bibit pesepak bola handal dan bertalenta yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Timor Tengah Selatan kedepannya",


Tambahnya Dandim 1621/TTS mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan turnamen, tentunya ikut berpartisipasi agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan paling utama adalah jaga Faktor keamanan selama turnamen digelar," Pungkasnya" .(Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman