REKOLEKSI PENDETA GMIT KLASIS RBL, KEMBALI KE KAMPUS DAN ASRAMA TEOLOGI UKAW KUPANG - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Juli 2023

REKOLEKSI PENDETA GMIT KLASIS RBL, KEMBALI KE KAMPUS DAN ASRAMA TEOLOGI UKAW KUPANG

 



RBL|Soepost.com, Persidangan Klasis Rote Barat Laut(RBL) tahun 2023, memutuskan perlunya rekoleksi bagi para pelayan.


Dari sekian banyak tempat yang diusulkan pada akhirnya kartu hijau diangkat untuk menyetujui tempat rekoleksi yakni kembali ke tempat pembentukan menjadi pendeta yakni kampus dan asrama teologi.


Panitia rekoleksi yang di ketuai Pdt. Izal De Haan merumuskan tema rekoleksi yakni 3M :

Melepaskan kepenatan, 

Merajut kebersamaan dan 

Menata pelayanan. 


Diharapkan melalui kegiatan rekoleksi di kampus para peserta dapat melepaskan kepenatan sembari merajut kebersamaan untuk kembali menata pelayanan. 


Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 14  s/d 16 Juni 2023 melibatkan 35 pendeta RBL dari 37 jumlah Pendeta di Rote Barat Laut.


Dalam sambutan pembukaan dekan Fakultas Teologi, Pdt DR Fritz Ruku' menyambut gembira kegiatan yang dilakukan di kampus dan asrama teologi. Katanya ini pertama kali Pendeta GMIT melakukan kegiatan rekoleksi di kampus dan asrama teologi. 


Dekan juga mengajak para peserta agar melalui kegiatan rekoleksi ini para Pendeta kembali bertanya pada diri sendiri  Untuk menemukan Inti dan Tujuan Pelayanan Yang seyogianya menjadi amanat Agung.


Selamat menemukan jawaban dalam tiga hari berekoleksi. Jawaban yang benar atas pertanyaan pada diri akan menentukan pelayanan yang lebih baik ke depan (TIM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman