Lomba Vocal Grup Se-daratan Timor Barat Vocal Grup Elgibort Efata Soe Jadi Grup Terbaik - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 01 Juli 2023

Lomba Vocal Grup Se-daratan Timor Barat Vocal Grup Elgibort Efata Soe Jadi Grup Terbaik

 



TTS|Soepsot.com, - Vocal Grup Elgibort dari jemaat gereja Efata Soe akhirnya keluar sebagai Juara Satu 1 dan juga menjadi juara Aransemen lagu terbaik dalam lomba Vocal grup Se-daratan Timor Barat yang diselenggarakan oleh pemuda gereja Imanuel Soe dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-25 tahun.


Kegiatan lomba ini berlangsung selama dua hari berturut turut sejak tanggal 28 dan 29 Juni 2023, Diketahui media ini jumlah peserta vokal grup yang turut meramaikan perlombaan ini berjumlah 12 grup dari 11 jemaat, namun dibabak penyisihan 4 grup tereliminasi, dan delapan grup lolos ke babak Final hingga akhirnya event itu dijuarai oleh Vocal Grup Elgibort Efata Soe.


Terhadap hasil ini, Juri ketua Relin Yosi Huka. M.Sn mengatakan,  ketika dipercayakan jadi juri dalam perlombaan ini dirinya melihat ada potensi yang luar biasa yang dimiliki oleh Timor Tengah Selatan (TTS) terkhususnya dalam hal bernyanyi dan itu yang perlu di jaga dan juga ditingkatkan ke level yang lebih tinggi.


"Kami melihat dalam perlombaan ini ada banyak potensi besar yang dimiliki oleh TTS terkhususnya dalam bernyanyi dan itu yang harus terus dikembangkan dan ditingkatkan ke level lebih tinggi lagi," katanya 


Sedangkan Relin Huka  juga mengaku bahwa semua grup yang ada adalah  grup-grup  terbaik, sehingga ia lebih mengharapkan agar musik menjadi bagian proses dalam hidup dan terus bernyanyi jangan hanya dalam lomba tetapi tetap bernyanyi dalam kegiatan apa saja terutama dalam setiap ibadah gereja.


"Musik sudah harus menjadi bagian terpenting dalam setiap proses hidup dan terus bernyanyi dalam setiap pelayanan gereja," harapnya.




Dengan beranggotakan 10 Orang Laki-laki dan satu orang wanita, Vocal grup Elgibort Efata Soe mampu menampilkan kesatuan suara dan juga keharmonisan dalam bernyanyi dimana sukses membawakan dua kidung lagu yang diperlombakan. Dengan lagu wajib Kidung Jemaat Nomor 201 dan lagu pilihan "AU Sanane" Ciptaan Rudi Nenohai tahun 2000. (TIM) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman