Juara I Di Event Nasional, Kopda Alan Harumkan Nama Kodim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Agustus 2023

Juara I Di Event Nasional, Kopda Alan Harumkan Nama Kodim 1621/TTS



TTS|Soepost.com- Nama Kodim 1621/TTS harum mewangi usai Babinsa Koramil 1621-04/Amanatun Utara Kopda Alan Adi Putra Nila Lay merebut juara 1 dalam ajang Gateball Sari Ater Open Turnamen Internasional Gymboree yang diselenggarakan di Subang Jawa Barat.



Torehan prestasi itu berlangsung sejak tanggal 23-25 Agustus 2023, dimana Kopda Alan bersama Club RRK GC asal Naikolan Kota Kupang beranggotakan Dion W. Kana, Febrian Fanu, Simon P. Djeke(Rambo), Maya Presilia Kana dan Frysiany Cicilia Mbatu. 


Sebelum meraih juara, tim ini diketahui tidak pernah mengalami kekalahan selama babak penyisihan grup hingga berlaga di partai puncak final melawan tim Nagapasa asal Bandung. 


Berikut hasil kemenangan dari Club RRK GC kategori beregu bebas : 

-. Babak Penyisihan RRK GC (NTT) Vs Esa A (Subang) Skor 20 : 16;, RRK GC (NTT) Vs Grage (Cirebon) Skor 16 : 12;, RRK GC (NTT) Vs GB 8 (Bandung) Skor 20 : 10; 

-. Babak 16 Besar RRK GC (NTT) Vs  Pandora Skor 20:12;,

-. Babak 8 Besar RRK GC (NTT) Vs Askari (Jambi) Skor 13 : 9.; 

-. Babak Semi final RRK GC (NTT) Vs Pergatsi (Sulteng) Skor 23 : 5.; dan Partai  Final RRK GC (NTT) Vs Nagapasa (Bandung) Skor 10 : 9.



Terhadap hal prestasi ini, Kapten Tim, Babinsa Kopda Alan menyampaikan Capaian Ini merupakan Kerja keras dari Tim dan dukungan dari Keluarga khususnya Komandan saya, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, yang telah mengizinkan saya untuk mengikuti event ini.


Lanjutnya tidak terlepas dari itu saya percaya capaian Prestasi yang saya dan Tim raih adalah bukti dari kerja keras dan Suport dari keluarga.



Terpisah Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M. Si, mengaku sangat bangga punya anggota yang bisa mengharumkan nama satuan dan nama daerah di Kanca Nasional Bahkan internasional.



"Awal Kopda Alan menghadap saya minta izin untuk ikut TC Gateball dan langsung ikut turnamen di Subang (Jawa Barat) tanggal 23 nanti, dan saya sudah yakin dia bisa meraih prestasi yang gemilang. Sebelumnya kita sudah lakukan Upacara penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dengan cara itu kami mendukung agar Kopda Alan lebih bersemangat untuk mencapai prestasi yang lebih baik", Pungkasnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman