Beri Suport Untuk Pelari Jelajah Timur-Run For Equality, Dandim 1621/TTS Ikut Berlari - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Oktober 2023

Beri Suport Untuk Pelari Jelajah Timur-Run For Equality, Dandim 1621/TTS Ikut Berlari



TTS|Soepost.com,  Kegiatan Jelajah Timur- Run For Equality Tahun 2023 dengan jarak 108 KM turut di buka oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, bertempat di halaman Kantor Bupati Timor Tengah Selatan Jalan Gunung Mollo, Kelurahan Karang Sirih, Kecamatan Kota So'E Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (27/10/2023) Sore.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai pembukaan hingga Pelepasan Peserta Jelajah Timur - Run For Equality Tahun 2023 dilakukan oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.,M.M, di dampingi Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Sekda TTS Drs. Serperius E. Sipa, M.Si, Asisten 1 TTS  Denny Nubatonis, S.Sos.M.Si Kejari JF Made Aprilia, Polres TTS KSAD samapta AKP Marten, Kadispora  Wilgo Nenometa, Kadis Pariwisata  Robi Selan, Direktur PLAN Internasional Dini Widiastuti.


Terpisah Dandim 1621/Timor Tengah Selatan Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Menjelaskan Iven Jelajah Timur - Run For Equality Tahun 2023 ini merupakan acara lari yang berkonsep charity ultramarathon dimana sekitar 100 peserta akan berlari sejauh 108 kilometer dari Soe ke Kupang seraya mengumpulkan donasi. Nantinya donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk pelaksanaan program penyediaan sarana air bersih di berbagai desa di Nusa Tenggara Timur. 


"Saya mengucapkan selamat pada Plan Indonesia untuk penyelenggaraan Jelajah Timur 2023 dan mudah-mudahan tercapai semua target yang ingin diraih dan kita berharap kegiatan ini bisa membawa keberkahan,".


Terpantau pendim 1621/Timor Tengah Selatan, Setelah peserta dilepas Dandim Letkol Sobirin, Juga ikut  berlari mendampingi peserta sampai batas Kota.  (Pendim 1621)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman