Peduli Sesama, Serda Basuki Rahmat Pantau Kesehatan ODGJ - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2023

Peduli Sesama, Serda Basuki Rahmat Pantau Kesehatan ODGJ



TTS|Seopost.com, Bukti nyata kepedulian kepada sesama manusia, Serda Basuki Rahmat Babinsa 05/Panite mengecek proses pemulihan kesehatan salah satu warga binaan ODGJ yang telah sembuh di Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Diketahui media ini, Yunerid adalah orang dengan gangguan jiwa yang telah sembuh dan sudah membaik berkat perhatian rutin yang diberikan oleh Babinsa Koramil 05/Panite.


Serda Basuki yang dihubungi media ini mengatakan “Langkah ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu ODGJ, khususnya anggota Koramil 05/panite Kodim 1621/TTS. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari implementasi perintah harian Kasad yaitu TNI AD harus hadir ditengah tengah masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” katanya.


Tambahnya ini juga merupakan peran aktif masyarakat khususnya keluarga dan lingkungan sekitar sangatlah diharapkan, sehingga saudara Yunerid Fallo telah sembuh dan semoga cepat bisa beradaptasi dan berkumpul kembali bersama masyarakat lainya "Harap Babinsa (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman