MASYARAKAT TERDAMPAK KEKERINGAN DAPAT BANTUAN AIR BERSIH DARI BPBD TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2023

MASYARAKAT TERDAMPAK KEKERINGAN DAPAT BANTUAN AIR BERSIH DARI BPBD TTS

 


TTS|Soepost.com, Mengatasi kekeringan akibat kemarau panjang di tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mulai memberikan bantuan air bersih bagi masyarakat yang mengalami kekeringan.


Rabu 25 Oktober 2023 lalu, BPBD Kabupaten Timor Tengah Selatan Pimpinan Yeri Nakamnanu bersama tim mulai memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Desa Oebaki Kecamatan Noebeba.



Kepada awak media Kepala BPBD Timor Tengah Selatan Yeri Nakamnanu mengatakan bahwa untuk mengatasi kekeringan kekurangan air bersih, BPBD bekerjasama dengan perangkat pemerintah desa.


"Kegiatan hari ini merupakan kerjasama kami BPBD TTS dengan  para perangkat desa yang ada di Desa Oebaki Kecamatan Noebeba Kabupaten Timur Tengah Selatan, untuk melakukan penyaluran air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan atau kekurangan Air Bersih." ucap Yeri


Lanjutnya, "Untuk hari ini yang kami drop  Kurang lebih 10 000 liter air bersih dan distribusi air Bersih ini akan kembali laksanakan bila mana kalau masi ada kebutuhan Dari masyarakat. Ungkap Yeri pada media ini. (Marfin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman