Pengadilan Agama Soe Kembali Lakukan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Panitera dan Jurusita - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2023

Pengadilan Agama Soe Kembali Lakukan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Panitera dan Jurusita



TTS|Soepost.com, Rabu, 18 Oktober 2023, Pengadilan Agama Soe melangsungkan kegiatan yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, Panitera Pengadilan Agama Soe Safiin Madar S.HI., M.H. serta Jurusita Pengadilan Agama Soe Ridwan Kurniawan Supoyo.


Acara tersebut berlangsung di Media Center Pengadilan Agama Soe, pada pukul 10.00 WITA, dan diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Soe, tidak lupa pula Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Sekretaris Pengadilan Negeri Soe dan Komandan Kodim 1621/Timor Tengah Selatan turut hadir pula pada acara tersebut.


Setelah prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Ketua Pengadilan Agama Soe, Mushlih, S.HI., M.H., memberikan sambutan, beliau berpesan untuk selalu saling support dan bekerjasama dalam rangka menjalankan tugas di Pengadilan Agama Soe “Mari kita bersama menjaga sinergitas baik di bagian Kepaniteraan di bawah naungan Panitera baru, serta bagian Kesekretariatan dibawah naungan Sekretaris, tidak lain tujuannya demi kelancaran dan keberhasilan kita bersama khususnya Pengadilan Agama Soe”, ucap Mushlih.


Setelah disampaikan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kupang, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang baru dilantik, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada pejabat yang dilantik dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Mudah-mudahan jabatan baru yang diemban bisa membawa kebaikan, keberkahan dan kemajuan untuk Lembaga khususnya Pengadilan Agama Soe, aamiin. (YS)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman