MENJADI PEMIMPIN YANG MAMPU MENGKADERKAN KADER YANG BERJIWA MELAYANI - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 November 2023

MENJADI PEMIMPIN YANG MAMPU MENGKADERKAN KADER YANG BERJIWA MELAYANI



TTS|Soepost.com, Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia-SoE, Masa bakti 2023-2025. Komisariat Stakas SoE masa bakti 2022-2023 melakukan Pembubaran panitia diskusi Tematik dan Musyawarah Komisariat Stakas  III bertempat di Sekretariat GMKI-SoE pada hari Sabtu, 11 November 2023, pukul, 10-01 Wita,


Dalam kegiatan yang dimaksud masing-masing ketua panitia membacakan hasil  laporan pertanggung jawaban (LPJ) yang sudah dipercayakan di pundak mereka sebagai ketua Diskusi Tematik dan Musyawarah Komisariat Stakas SoE III, agar menjadi bukti bahwa untuk menindak lanjuti apa yang sudah di kerjakan oleh kepanitiaan dalam mensukseskan kegiatan yang yang dimaksud. Ketua panitia Diskusi Tematik Usi Lenirio Kase, dan ketua panitia Musyawarah Komisariat Stakas III Usi Debora Kian.


Dalam Sambutan BPC GMKI-SoE, oleh Ketua cabang Usi Cici Talan mengatakan bahwa ketika kita diberi tanggung jawab yang kecil dan di kerjakan sampai tuntas, maka pastinya akan diberikan tugas yang besar, agar menggasah kemampuan bertanggungjawab terhadap sesuatu yang sudah dipercayakan oleh seseorang kepada kita. 


GMKI adalah ladang untuk Mahasiswa belajar agar menambah wawasan dalam berpikir kritis, dan siap menyatakan Syalom Allah di muka bumi (INDONESIA). UT OMNES UNUM SINT (GHO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman