Tim Gateball PGC98 DenmaDam IX Udayana Rebut Juara I - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Februari 2024

Tim Gateball PGC98 DenmaDam IX Udayana Rebut Juara I



TTS|Soepost.com, Kopda Alan Nila Lay, anggota Kodim 1621/TTS akhirnya membawa tim Gateball PGC98 DenmaDam IX/ Udayana meraih I Di Ajang Turnamen Danpusdikarhanud Cup Tahun 2024.


Tim Gateball PGC98 diketahui merupakan Team yang mewakili Denma Kodam IX/ Udayana dalam ajang Open Tournament Gateball Danpusdikarhanud Cup tahun 2024 di Kawasan Wisata Batu Malang, Jawa Timur.


Tim yang terdiri dari Letkol kav Ferry Lahe , Gery Lahe, Fia, milang dan Kopda Alan nila lay sebagai (Kapten Team). Palapa gateball club' 98 (PGC98) menang telak atas team  Semarang dengan skor 12 : 8 dibabak final kategori Triple.


Tim yang dipimpin Kopda Alan Nila Lay ini sebelum menuju partai puncak lebih duluan menghempaskan beberapa tim kuat. 


Mulai dari babak 16 besar berhasil mengalahkan Tim Jember Jatim 16 : 8, selanjutnya pada babak 8 besar menaklukkan tim Sidoarjo Jatim 17 : 9 dan dibabak semifinal berhasil mengalahkan Tim Hakapoku Ngawi dengan skor 10 : 10. 


Kapten Tim Kopda Alan Nila Lay yang dihubungi mengatakan tim ini mewakili dari Club Detasemen Markas Kodam IX/Udayana.


"Kami mewakili club' Denma kodam IX/Udayana, mengikuti turnamen Gateball yang diselenggarakan selama tiga hari di Batu Malang Pusdik Arhanud," ujarnya kepada Pendim, Selasa (30/1/2024)


Kopda Alan mengatakan hasil ini dipersembahkan untuk seluruh tim dan juga satuannya bertugas yakni Kodim 1621/TTS.


"Hasil ini sudah sangat memuaskan, apalagi harus bertemu dengan tim-tim hebat dan mampu meraih juara 1. Hasil ini dipersembahkan untuk seluruh jajaran Kodim 1621 TTS," ungkapnya.


Kopda alan menambahkan meskipun hasilnya berada di posisi 1, namun ini bukanlah akhir dari segalanya. Karena itu, kepada seluruh tim untuk jangan cepat puas sebab ini baru awal dari turnamen Gateball.


"Ini adalah proses untuk turnamen selanjutnya, jangan pernah puas dengan hasil yang ada. Tetap semangat dan terus berjuang," pungkasnya. (Pendim1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman