Kodim 1621/TTS Terima Sosialisasi Tentang Produk Pegadaian Cabang So'E. - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Maret 2024

Kodim 1621/TTS Terima Sosialisasi Tentang Produk Pegadaian Cabang So'E.



Penulis Pendim 1621/TTS
Editor : Yabes Nubatonis 

TTS|Soepost.com, Personel militer dan PNS jajaran Kodim 1621/TTS, beserta Persit KCK Cab.XX Dim 1621 Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, mengikuti sosialisasi tentang produk-produk dari Pegadaian Cabang Soe, di Makodim 1621/TTS, Jl. Gajah Mada, Cendana, Kota So'E, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (01/03/2024).




Kegiatan yang dihadiri Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, tersebut didampingi ketua Persit KCK Cab.XX Dim 1621/TTS Ny. Nova Sobirin, dan Kasdim 1621/TTS Kapten Cpl I Wayan Rumia, serta Perwira Staf Kodim 1621/TTS, petugas Marketing Eksekutif Christyn Makh, Sales Marketing Rin Lete serta Anggota militer dan PNS Kodim 1621/TTS.


“Kami mengharapkan jalinan silaturahmi antara Pegadaian dengan TNI semakin baik di Timor Tengah Selatan untuk bersama-sama membangun Kabupaten TTS,” harap Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si.


“Semoga apa yang disosialisasikan nanti terkait produk-produk dari Pegadaian juga dapat lebih dimengerti dan dipahami oleh anggota Kodim dan ibu persit yang hadir di acara ini” lanjutnya


Sehingga apa yang menjadi tujuan dari sosialisasi ini dapat berguna untuk seluruh personel Kodim 1621/TTS,” ucapnya.


Pimpinan Pegadaian Cabang yang diwakili Petugas Marketing Eksekutif mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada pihaknya untuk mensosialisasikan produk-produk Pegadaian.


“Semoga produk-produk yang kami sosialisasikan bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu,” harapnya


Ia menuturkan, selama ini Pegadaian hanya dikenal sebagai tempat menggadaikan barang saja.


“Saat ini produk kami ada dalam bentuk investasi dan produk pembiayaan, dimana hampir sama bisa dibilang dengan finance dan lainnya dengan bunga yang ringan,” jelasnya.


Produk dalam bentuk investasi Pegadaian berupa investasi dalam bentuk emas dan emas batangan yang dapat dilakukan secara kredit maupun cash.


“Produk-produk tersebut seperti investasi emas akan dihargai dikonversi dengan gram emas, jadi yang tercetak di buku tabungan adalah gram emas, di situlah nanti yang mengikuti harga emas. Kami berharap dengan sosialisasi produk-produk Pegadaian ini, untuk ke depan akan terjalin kerja sama yang baik,” ungkapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi produk-produk Pegadaian Cabang Tabanan oleh sales marketing yang disimak dengan baik oleh para anggota Kodim dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman