Pemkab TTS Siapkan 5181 Kouta CPNS Dan PPPK - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Maret 2024

Pemkab TTS Siapkan 5181 Kouta CPNS Dan PPPK



Penulis Marfin Honin
Editor Yabes Nubatonis 

TTS-Soepost.com- Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2024 dipastikan akan mendapatkan Kouta Formasi CPNS dan PPPK sebanyak 5181.


Hal ini disampaikan Kadis BKPSDMD Kabupaten Timor Tengah Selatan Dominggus Banunaek saat ditemui di ruang kerjanya Kamis 21 Maret 2024.


"Tahun ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Timor Tengah Selatan  telah mengumumkan jumlah kuota CPNS dan PPPK 2024. Melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia memberikan kuota sebanyak 5181 orang." Ucap Dominggus 


"Kemenpan RB telah menyetujui kuota tersebut, untuk jumlah penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK Kabupaten Timor Tangah Selatan  mendapat kuota sebanyak 5181 orang. Kuota tersebut terdiri dari 1577  orang untuk Guru PPPK, Sedangkan Untuk Tenaga Pendidikan  CPNS Tidak Ada."


Lanjutnya, "Untuk  Pegawai Negeri Sipil  Tanaga Kesehatan 134 orang , untuk Tenaga kesehatan PPPK  berjumlah 1291 orang. Sedangkan Tenaga Teknis dan Perangkat Daerah  CPNS 1196 serta PPPK nya berjumlah  983 Orang. Total CPNS tenaga Teknis Dan Kesehatan Berjumlah 1330 Orang. Total  PPPK  Guru dan  Tenaga Kesehatan dan perangkat Daerah berjumlah 3851 orang."


"Untuk juknis dan tahapan akan berlangsung di bulan juni tahun 2024, sehingga saya berharap  agar adik-adik bisa mempersiapkan diri dengan belajar mempersiapkan Administrasi agar jangan terulang seperti tahun-tahun kemarin banyak yang gagal di Administrasi. Untuk itu, siapkan diri dari sekarang agar jangan sia-siakan kesempatan ini. Harap Dominggus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman