YPKM-KASOGI Salurkan 500 Makanan Siap Saji Bagi Warga Di Desa Toineke - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 16 Maret 2024

YPKM-KASOGI Salurkan 500 Makanan Siap Saji Bagi Warga Di Desa Toineke



Penulis Tim Media
Editor Yabes Nubatonis


TTS-Soepost.com, Bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat terdampak luapan air kali Noemuke, Jumat 15 Maret 2024 YPKM-KASOGI melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan 500 buah makanan siap saji dan 50 dus Aqua.




Terhadap kegiatan ini Ketua YPKM Sandy Rupidara yang dihubungi media ini membenarkan adanya kegiatan tersebut.


"Untuk kesekian Kali Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat dan komunitas Soe berbagi kembali melakukan aksi sosial di Desa Toineke dan Desa Bena, kegiatan pembagian makanan siap saji sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami dampak luapan air kali Noemuke." Ucap Sandy




Masih menurut Sandy Rupidara "kegiatan ini juga merupakan respon terhadap situasi luapan air kali Noemuke, ketika mendapatkan informasi melalui media sosial berupa foto dan video tentang kondisi di Bena dan Toineke. Kita sikapi dengan menyiapkan 500 makanan siap saji dan air minum untuk sedikit membantu saudara-saudara kita yang mengalami kondisi luapan  yang dialami oleh saudara saudara kita di desa Bena dan Toineke, karena  masalah ini merupakan persoalan serius yang mana bencana ini sudah terjadi bertahun-tahun sehingga perlu perhatian serius dari pemerintah."


Sandy berharap, agar ada solusi serius dari pemerintah seperti normalisasi kali Noemuke agar persoalan ini tidak terulang lagi kedepan.


"Karena kondisi ini sudah berulang, kita berharap ada solusi serius dari Pemerintah Daerah untuk melakukan Normalisasi kali Noemuke. Kegiatan ini juga murni aksi kemanusiaan tanpa ada kepentingan apa-apa, YPKM KASOGI mempunyai komitmen untuk selalu bersama masyarakat di situasi sulit tanpa mengingat beban politik Karna mengikuti Calon Legislatif kemarin. Untuk duduk di legislatif itu hanya salah satu sarana utk melayani masyarakat dengan hati Jadi bukan karena tidak terpilih dan meninggalkan masyarakat yang sedang susah itu bukan arah kami di ypkm-kasogi."Jelas Sandy



Dalam kegiatan tersebut Drs.Ananias Faot, M.Si dalam pernyataannya menyampaikan Apresiasi kepada YPKM-KASOGI yang pekah dan sigap menjawab persoalan yang dialami oleh masyarakat langsung dengan sentuhan langsung seperti kegiatan hari ini. Ini yang perlu ditiru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman