Babinsa Koramil 1621-05/Panite Dukung Dan Kawal Pembuatan Sumur Bor, Program TNI-AD - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 20 April 2024

Babinsa Koramil 1621-05/Panite Dukung Dan Kawal Pembuatan Sumur Bor, Program TNI-AD



Laporan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 


TTS|Soepost.com,-  Sertu Andreas Lasbaun Babinsa Koramil 05/Panite Jajaran kodim 1621/TTS, terus berkomitmen untuk mendukung dan mengawal pekerjaan sumur bor program TNI Manunggal Air, yang diprakarsai KOREM 161/Wira Sakti di Desa Oebaki, Kecamatan Noebeba, Kamis (18/04/2024).


Dalam dukungannya, Sertu Andreas Lasbaun yang juga merupakan Babinsa di Desa Oebaki turut serta membantu dalam proses pengeboran.


"Sebagai Babinsa harus dapat membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di sekitarnya. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai Babinsa untuk bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar kita,” ujar Sertu Andreas Lasbaun.


Program TNI Manunggal Air ini sebagai solusi bagi warga yang mengalami kekurangan air bersih. Untuk itu Sertu Andreas mengajak seluruh warga untuk bersatu dalam mendukung kegiatan ini, dengan harapan agar prosesnya dapat berjalan lancar dan cepat.


“Karena ini untuk kepentingan masyarakat, mari kita sama-sama membantu agar lebih cepat selesai dan manfaatnya dapat segera dinikmati bersama,” tambahnya.


Terpisah Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, ikut berkomentar bahwa satu titik Sumur bor yang sementara dikerjakan di Desa Oebaki merupakan salah satu dari sekian banyak Sumur bor Program TNI-AD yang ada di wilayah Kodim 1621/TTS.


Lanjutnya Babinsa harus berperan aktif mendukung dan mengawal proses pengerjaan hingga selesai. Sehingga secepat nya masyarakat dapat menikmati air hasil pengeboran sebelum memasuki musim kemarau.


Terpantau Pendim1621/TTS, bahwa ini hari pertama proses penurunan bahan dan alat-alat, serta persiapan pengerjaan, kemungkinan sampai sore nanti persiapan sudah selesai dan besok bisa mulai proses pengeboran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman