Babinsa Sertu Nyongsri Faot, Gotong royong Bersama Pemuda Bangun Gereja Siloam - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 April 2024

Babinsa Sertu Nyongsri Faot, Gotong royong Bersama Pemuda Bangun Gereja Siloam



Laporan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 


TTS|Soepost.com,- Sebagai wujud kepeduliannya terhadap pembangunan rumah ibadah di wilayah binaannya, Serda Nyongsri Faot, Babinsa Koramil 1621-01/Kota Soe, bersama para pemuda warga binaannya bergotong-royong memplester gedung Gereja Siloam Fatubena, RT 05 RW 02 Desa Enoneontes Kecamatan Kuatnana, Selasa (23/04/2024).


Kehadiran Babinsa membawa dorongan semangat untuk warga dan para pemuda yang tengah mengolah material bangunan bahan baku untuk memplester gedung Gereja tersebut. Menurut Serda Nyongsri, sebagai bagian dari masyarakat binaannya, sudah menjadi kewajiban seorang babinsa untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka.


Ini juga merupakan bukti nyata keakraban Babinsa dengan warga, yang menjadi cerminan kemanunggalan TNI dan Rakyat.


“Kegiatan ini dilakukannya untuk mempercepat proses pembangunan gedung gereja, agar seluruh warga dapat lebih nyaman dalam beribadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Sang Pencipta. Sebagai Babinsa di wilayah ini, saya akan selalu siap untuk memberikan dukungan tenaga dalam setiap kegiatan pembangunan di Desa Enoneontes Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga sekitar,” tuturnya.


Salah satu Majelis Jemaat yang saat itu turut hadir menyampaikan apresiasinya kepada Babinsa. “Puji Tuhan dan sangat luar biasa, sebab selama ini Bapak Babinsa dapat turut ambil bagian dalam pembangunan rumah ibadah di tempat ini. Semoga lewat kehadiranmu dan segala budi baikmu dalam pembangunan ini, dibalas dengan berkat Tuhan yang melimpahimu dalam setiap tugas dan tanggung jawabmu di kampung ini,” doanya tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman