Alex Kase Resmi Mendaftar Di Koalisi Perubahan TTS dan Partai Golkar - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 April 2024

Alex Kase Resmi Mendaftar Di Koalisi Perubahan TTS dan Partai Golkar




Laporan Marfin Honin Wartawan SP 
Editor Redaksi Soe Post 

TTS|Soepost.com,- Alexander Kase Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa 23 April 2024 resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu Kandidat Calon Wakil Bupati di koalisi Perubahan TTS dan Partai Golkar. Pantauan soe post, Alexander Kase  didampingi keluarga dan simpatisan mendatangi Sekretariat Koalisi Perubahan dan Sekretariat  Partai Golkar. 


Ditemui  media ini  Alexander Kase  menyampaikan terima kasih pada pengurus Koalisi Perubahan TTS yang telah menyambut dan menerima dirinya untuk mendaftar.  

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus Koalisi Perubahan TTS yang hari ini menerima segala berkas administrasi yang saya bawah. Semoga tim pengurus, berkenan menerima segala berkas dan administrasi yang sudah ada, jika ada kekurangan saya akan segera memperbaiki untuk dilengkapi." Ucap Alex


Berkas administrasi dari Calon Wakil Bupati Alexander Kase Alexander Kase diterima Pengurus Koalisi Perubahan TTS Kabupaten Timor Tengah Selatan, Divisi Penjaringan & Penyaringan Ruben Y.B.B. Alunat,SE dari PKN, Bendahara Sarlina M. Asbanu dari Partai Buruh dan Divisi kajian dan pengembangan strategi  Yoppy S. Banoet bersama pengurus lainnya.


Sarlina M. Asbanu pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Koalisi Perubahan TTS sudah menerima 4 Bacalon Bupati dan Wakil Bupati.


"Sejak membuka proses penjaringan dan penyaringan, hingga hari ini sudah ada empat kandidat yang mendaftarkan diri dan semua adalah putra/putri terbaik TTS." Ucap Sarlina


Politisi Partai Buruh ini mengatakan bahwa pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati masih di buka hingga tanggal 27 April 2024.


"Untuk diketahui, penjaringan dan penyaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Koalisi Perubahan TTS masih di buka hingga tanggal 27 April 2024." Jelas Sarlina Asbanu


Berikut Nama-nama Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mendaftar ke Koalisi Perubahan TTS, Daniel Fr. Oematan, Mikdon H. Tanaem, Salmun Tabun dan Alexander Kase.




Informasi yang dihimpun media ini, usai mendaftar ke Koalisi Perubahan TTS Alexander Kase juga mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati di Sekretariat DPC Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Selatan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman