Dandim 1621/TTS Dan Ketua Persit, Hadiri Apel Komandan Satuan Terpusat Di Nusa Dua Bali - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 27 April 2024

Dandim 1621/TTS Dan Ketua Persit, Hadiri Apel Komandan Satuan Terpusat Di Nusa Dua Bali




Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com, - Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, Komandan Kodim 1621/TTS didampingi Ny. Nova Sobirin, ketua Persit Cab XX Dim 1621/TTS mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS), yang di selenggarakan secara terpusat di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (27/4/24).




Kegiatan apel komandan satuan secara resmi di buka oleh Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak M,Sc,  dan diikuti sekitar 777 Komandan Satuan Se-Angkatan Darat, peserta yang terdiri dari para Pangdam, Danrem, Para Dan/Kabalak, Para Dandim, Para Danyon dan para Danden dari satuan jajaran TNI AD, serta didampingi oleh masing masing ketua Cabang Persit, (Istri) ini bertujuan untuk mewujudkan pemahaman para Dansat terhadap pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD TA. 2024.




Apel Komandan Satuan Terpusat  dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, terhitung mulai pembukaan pada tanggal Rabu 24 sampai dengan Jumat 27 April 2024. dengan megambil tema "Melalui Apel Dansat TNI AD, kita tingkatkan Profesionalisme prajurit guna mendukung pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju".




Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, menyampaikan melalui Apel Dansat ini diharapkan tercipta persamaan persepsi guna mengoptimalkan pembinaan satuan (Binsat)dalam menjalankan tugas Pokok TNI AD.




Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Komunikasi dua arah dijajaran komando, sehingga menjadi landasan penting untuk menciptakan suasana hubungan kerja yang harmonis.


Di akhir amanat KASAD  menekankan menjadi Komandan itu harus berani ambil keputusan,dan berkreasi demi kepentingan masyarakat.


Hari terakhir Kegiatan Apel Komandan Satuan TNI AD Terpusat  di tutup langsung oleh KASAD Jendral TNi Maruli Simanjuntak, M.Sc, diakhiri dengan Sesi foto bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman