Lestarikan Budaya Gotong Royong Babinsa Bantu Pemasangan Dinding Portabel Gereja - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 27 April 2024

Lestarikan Budaya Gotong Royong Babinsa Bantu Pemasangan Dinding Portabel Gereja



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe 


TTS||Soepost.com, - Babinsa Koramil 1621-04/Amanatun Utara  Serka Amos nau melaksanakan gotong-royong bersama warga dalam pemasangan dinding portabel Gereja Diakonia Tuameta di Desa Meusin Kecamatan Boking Kab.Timor Tengah Selatan, Rabu (24/04/2024).




Di tempat lokasi Babinsa Serka Amos Na'u mengatakan “Sebagai ujung tombak dan motivator serta pengayom masyarakat di wilayah binaan, Babinsa sangatlah berperan dalam membantu berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan sarana ibadah seperti saat ini,” ujarnya


Lanjutnya sarana ibadah dalam kehidupan masyarakat sangatlah penting dan harus mendapat perhatian dari Babinsa yang ada di wilayah agar mereka dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter dan akhlak masyarakat menjadi lebih baik.


“Sebagai seorang Babinsa, saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat. Karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun,” Ucapnya.


Serka Amos Nau juga menuturkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat melestarikan budaya gotong-royong dalam kehidupan masyarakat. Selain itu seorang Babinsa juga harus selalu sigap tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.


“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI bersama Rakyat. Diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan sehingga kemanunggalan TNI akan semakin kokoh dan kuat,” tuturnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman