RUKUN SINAY MERIAHKAN PASKAH 2024 DENGAN PERLOMBAAN - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 April 2024

RUKUN SINAY MERIAHKAN PASKAH 2024 DENGAN PERLOMBAAN



Penulis Gho Bia
Editor Red Soepost.com

TTS-Soepost.com- Turut meramaikan perayaan paskah tahun 2024, Jemaat GMIT Yunus Nunumeu khususnya Rukun Sinay menandai dengan melakukan berbagai perlombaan pada hari Senin, 1/04/2024 bertempat di rumah bapak Sanu Litelnoni.


Kegiatan di pandu oleh pemuda Ibu Feni Nubatonis, Ibu Ijha Sopaba dan bapak Phidolija Tamonob M.Pd.K. (Diaken) Dan di hadiri oleh seluruh orang tua, pemuda/i, dan Par di Rukun Sinay.


Kegiatan perlombaan yakni, (Par), Lomba gigit sendok, Gigit koin, dan makan kerupuk. (Pemuda/i), Estafet Tepung Terigu, (Orang Tua), Gigit sendok bagi Ibu-ibu dan Lomba Nasi Goreng bagi bapak-bapak, dan mencari telur paskah dilakukan oleh semua anggota Rukun sinay.


Dalam perlombaan juga diberikan hadiah bagi pemenang, berupa Hadiah Buku Tulis, Kartu IM3, Gelas, Snack dll. Tidak melihat besar hadiahnya tetapi bagaimana turut meriahkan, memperingati kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.


Kegiatan ini di buat agar mengikat dan memupuk persaudaraan dalam kasih Yesus Kristus di dalam Rukun sinay agar bersatu dalam Iman Kristen,


Dan Mampu untuk menciptakan hubungan kekeluargaan yang erat bagi anak-anak Par, pemuda/i dan orang tua di Rukun Sinay. Paskah dilakukan setahun sekali bagi umat kristiani dimana pun berada.


Kegiatan ini ditutup dengan Memuji nama Tuhan dan Berdoa bersama yang di pimpin oleh Bapak Diaken, Phidolija Tamonob, M.Pd.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman