SMK Negeri 2 SOE Gelar Ujian Sertifikasi Profesi Teknik Elektro - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 April 2024

SMK Negeri 2 SOE Gelar Ujian Sertifikasi Profesi Teknik Elektro



Laporan Wartawan SP, Yefta Banunaek
Editor Redaksi 


TTS||Soepost.com, - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Soe menggelar ujian lembaga sertifikasi profesi (LSP) bagi siswa kelas 12 Program Keahlian Teknik Elektro. Pada tanggal 2 hingga 3 April 2024




Demikian, kepada soepost.com pada hari Rabu, (03/04/2024) Jon Freid E. Tomonob selaku Asesor Teknik Audio Video di Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) SMK Negeri 2 Soe  sebanyak 32 siswa yang telah memenuhi syarat berpartisipasi dalam ujian ini dengan tujuan meraih sertifikasi yang akan meningkatkan peluang mereka di dunia usaha dan industri (DUDI).


Dalam rangka memastikan kelancaran dan keberhasilan ujian, tugas sebagai asesor dipercayakan kepada Jon Freid E. Tomonob, Eduard Alle, dan Christian Talan. Meskipun terkait dengan kesibukan dan persiapan ujian sekolah, ketiganya masih menyempatkan waktu untuk menjalankan tugas mereka sebagai asesor dalam ujian LSP SMK Negeri 2 Soe.


Jon Freid E. Tomonob, salah satu asesor menambahkan bahwa melalui ujian sertifikasi ini, para peserta didik dapat membuktikan kemampuan dan kualifikasi mereka di mata dunia kerja. Dengan tekad dan kerja keras. 


Kepala Sekolah SMA Negeri Oeleu ini berharap bahwa para siswa dapat menghadapi ujian dengan percaya diri dan meraih hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman