11 Prajurit Naik Pangkat, 3 Prajurit Terbaik Kodim 1621/TTS Purna Tugas. - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 April 2024

11 Prajurit Naik Pangkat, 3 Prajurit Terbaik Kodim 1621/TTS Purna Tugas.



Laporan Pendim 1621/TTS
Editor Redaksi


TTS-Soepost.com- Dandim 1621/Timor Tengah Selatan Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, menjadi inspektur upacara pada Korp Raport kenaikan pangkat 11 Prajurit dan pelepasan 3 Personil purna tugas, di halaman Makodim 1621/Timor Tengah Selatan, Jalan gajah Mada, Kelurahan  Cendana Kecamatan Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu (03/04/2024).


Hadir pada Acara tersebut Dandim 1621/Timor Tengah Selatan Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Cab.XX Ny. Nova Sobirin, Danramil 02/Abanteng Kapten Inf Gunawan B.Haryanto, Danramil 04/Amanatun Utara Kapten Inf Syarif, Danramil 05/Panite Lettu Inf I Komang Wenten, Seluruh Perwira Seksi Dim 1621/Timor Tengah Selatan , Pengurus Persit, serta seluruh personil Upacara PNS TNI.




Upacara korp raport merupakan momen yang sangat berarti bagi setiap personel TNI khususnya Kodim 1621/Timor Tengah Selatan, Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas dedikasi dan pengabdian personel dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian yang telah saudara-saudara baktikan kepada negara dan bangsa, semoga kenaikan pangkat ini menambah semangat dalam bekerja.” ucap Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, dalam amanatnya.




Sementara itu, pelepasan purna tugas bukan sekedar tradisi namun sebagai bentuk penghargaan kepada personel yang purna tugas dari Institusi TNI serta diharapkan para purnawirawan tetap memberikan kontribusi positif dalam kehidupan masyarakat .


Diakhir amanatnya Dandim 1621/Timor Tengah Selatan mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan loyalitas selama menjalani masa tugas di Kodim 1621/Timor Tengah Selatan. Semoga dedikasi dan pengalamannya bisa menjadi contoh yang baik bagi personil lainnya.


Acarapun di tutup dengan sesi Ucapan selamat dari seluruh personil Upacara dan sesi foto bersama sekaligus pemberian Piagam Penghargaan kepada Pengurus Persit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman