Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Babinsa Kodim 1621/TTS Ikuti Vicon Training Of Trainers (TOT) - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Mei 2024

Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Babinsa Kodim 1621/TTS Ikuti Vicon Training Of Trainers (TOT)



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM Pertanian, Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Kementerian Pertanian mengadakan Training of Trainers atau yang disingkat dengan TOT. 




Pantauan Pendim 1621/TTS, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1621/TTS dipimpin oleh Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Simon Halek turut diikuti oleh para Danramil jajaran Kodim 1621/TTS beserta Babinsa. Sabtu, (04/05/24).


Dengan mengusung tema "Gerakan Antisipasi Darurat Pangan Nasional". Kegiatan tersebut yang berpusat di BBPP Binuang dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P dan dihadiri Kepala Badan PPSDMP Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr serta difasilitasi oleh para Narasumber yang berkompeten dan sudah ahli di bidangnya.


Perwira Staf Teritorial  Kapten Inf Simon Halek mengatakan dalam Training of Trainers (TOT) ini tidak hanya diperuntukan bagi Penyuluh Pertanian dan juga Babinsa tetapi juga bagi para Widyaiswara, Dosen, serta juga Guru. 


Lanjut, Training of Trainers atau yang biasa disingkat TOT adalah sebuah program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pelatih dalam memberikan pelatihan secara efektif. 


"Harapannya tentu dengan taraf skill  yang naik, para pelatih khususnya Babinsa Kodim 1621/TTS yang sudah mengikuti Training of Trainers yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut benar-benar memiliki kualitas yang mumpuni," ungkap Kapten Inf Simon Halek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman