Jaga Imun Tubuh, Persit KCK Cab XX Dim 1621/TTS Gelar Olahraga Bersama - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Mei 2024

Jaga Imun Tubuh, Persit KCK Cab XX Dim 1621/TTS Gelar Olahraga Bersama



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Persatuan istri prajurit yang selanjutnya disingkat Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 1621/TTS menggelar senam dan olahraga bersama, Jumat (03/05) di lapangan Makodim Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kota So'E, Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Kegiatan Olahraga rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini diikuti oleh seluruh anggota persit dari Koramil 01 hingga koramil 05.


Nampak begitu meriah kegiatan senam bersama, dilanjutkan Door Prize kepada anggota persit.


Pada kesempatan itu Ketua Persit Cab. XX Dim 1621 Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Nova Sobirin, memberikan motivasi kepada anggota persit agar baik dalam membina rumah tangga dan mendidik dengan benar putra putrinya, sehingga kelak menjadi orang yang berhasil.


“Berkaitan dengan kesehatan, diharapkan ibu-ibu selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat”, Kata Ny. Nova Sobirin


Situasi sekarang kita harus meningkatkan imun tubuh dengan cara berolahraga diantaranya senam bersama dengan tujuan agar terhindar dari segala Penyakit. 


“Perubahan-perubahan metabolisme ini akan memberikan dampak positif yang bermanfaat untuk tubuh. Sama seperti olahraga lainnya, senam membantu membakar kalori dan lemak dan tentunya badan menjadi segar dan sehat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman