Wakili Dandim 1621/TTS, Peltu Ended Sutisna Hadiri Kegiatan Wisuda di MA AL- Hikmah So'e. - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Mei 2024

Wakili Dandim 1621/TTS, Peltu Ended Sutisna Hadiri Kegiatan Wisuda di MA AL- Hikmah So'e.



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Mewakili Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, Anggota Koramil 01/Kota So'e Peltu Ended Sutisna menghadiri Wisuda Santriawan dan Santriawati Madrasah Aliyah Al Hikmah So'e, di Jl. Moh. Hatta, Kelurahan Taubneno, Kecamatan Kota Soe Kabupaten TTS-NTT pada hari Senin (06/05/2024).


Kegiatan yang digelar di gedung sekolah AL Hikmah Soe tersebut dihadiri, Dandim 1621/TTS yang diwakili oleh Peltu Ended Sutisna, Ketua PA  Soe Dr Muslih, S.H.I., M.H kementerian Agama Kabupaten TTS yang diwakili Kasi Bimas Islam, Ketua MUI Kabupaten TTS, Ketua Yayasan Timur Raya, Babinkamtibmas Bripka Kusnadi, Pamong Saka Wira Kartika Praka Jumadi, Para guru sekolah MA Al-Hikmah So'e, Wali murid dan peserta murid wisudawan. 


Pada kesempatan itu, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si, melalui Peltu Ended Sutisna memberi selamat kepada adik-adik yang telah berhasil wisuda. Semoga apa yang telah diajarkan oleh para guru dapat diterima baik dan diterapkan di kehidupan sehari-hari.


Sebagai seorang Santri harus percaya diri terhadap diri sendiri. Semoga para Santri kedepan menjadi pemimpin Bangsa. Sehingga bisa dapat memperkuat NKRI yang sama-sama kita cintai. Kemudian para Santri dapat membela Negara ini, tentunya melalui ajaran agama Islam.


"Mudah-mudahan kedepan para Santri lancar dalam menimba maupun mengamalkan ilmu. Dan juga bisa berada ditengah-tengah masyarakat, di dalam mengajarkan hal-hal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan beragama khususnya agama islam, dan juga di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", Ujarnya.


Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan acara Penyerahan Ijazah dan surat kelulusan dilanjutkan sesi foto bersama. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman