Iti Jayabaya; Saya Bukan Wonder Woman - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Februari 2022

Iti Jayabaya; Saya Bukan Wonder Woman

Soe Pos - Banten, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan rasa Bahagianya melalui Pidato sambutan yang dilakukan setelah Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten periode 2021-2026 secara virtual, Sabtu (26/2/2022).

Berlokasi di Aula Sagara Lugina, Kota Serang. Bersama para jajaran pengurus periode 2021-2026, Iti membacakan janji setia yang dipimpin langsung AHY.

AHY mengucapkan selamat atas dilantikanya para pengurus DPD Partai Demokrat periode 2021-2022.

"Tentunya yang kita harapkan para pengurus yang baru saja dilantik, bisa menjadi motor penggerak organinasi. Terkhusus bisa memenangkan pemilu di tahun 2024," ujar AHY saat memberikan sambutan.

AHY meminta kepada seluruh pengurus yang baru, untuk tetap semangat dan berjuang demi kemenangan Partai Demokrat.

Iti Octavia Jayabaya yang meneteskan air mata saat diambil sumpah dan melakukan Sambutannya sebagai Ketua DPD.

"Ini adalah sebuah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan, baik kepada ketum Demokrat serta kepada Allah Subhanahuwataala," katanya.

Atas pelantikan tersebut, Iti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dari DPC hingga DPP Partai Demokrat karena telah mempercayakannya kembali sebagai ketua DPD dua periode.

"Saya bukan wonder women atau pun super women, tapi terjangkit untuk kemenangan Partai Demokrat di Provinsi Banten," tukasnya.

Iti juga menyambut para kehadiran para pengurus baru yang telah tergabung dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Banten.

Menurut dia, para pengurus yang baru ini diisi dari beberapa kalangan, baik dari milineal, tokoh masyarakat, tokoh agama, entertaiment, akademisi, aktivisi, maupun seniman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman