MANAGER STAR CLUB VOLLY BALL, BERI APRESIASI PELAKSANAAN LB NABUASA CUP V - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 Juni 2022

MANAGER STAR CLUB VOLLY BALL, BERI APRESIASI PELAKSANAAN LB NABUASA CUP V

Ket Gambar : Yerim Yos Fallo Manager Star Club' Oebobo


OEBOBO-SOEPOST.COM, "Walaupun turnamen ini ada dalam taraf event lokal tapi kita patut berikan apresiasi kepada Keluarga Nabuasa dan Panitia karena mampu menghadirkan suatu event seperti event-event dalam skala besar"

Hal ini disampaikan Manager Club' Bola Voli Star Club' asal desa Oebobo Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur Yerim Yos Fallo(28/6/2022).

Menurut nya, Turnamen Bola Voli LB Nabuasa merupakan Event yang bisa dijadikan contoh bagi kita yang mempunyai niat melaksanakan Turnamen bola voli,

"Kenapa saya bilang event ini patut di berikan apresiasi, karena sampai saat ini LB Nabuasa Cup merupakan salah satu event bola voli yang masih bertahan dan dilakukan dalam wilayah kabupaten Timor tengah Selatan. Untuk itu, kita harus hormat kepada panitia dan keluarga Nabuasa yang mampu bertahan dalam melangsungkan event bergengsi ini", Ucap Yerim

Hadir dengan tiga tim dalam turnamen bola voli LB Nabuasa Cup V, Star Club belum memiliki target apapun,

"Star Club' Oebobo masih baru dalam dunia olahraga bola voli di kabupaten Timor tengah Selatan, untuk itu dalam event LB Nabuasa Cup V, star Club' tujuan kami untuk meramaikan dan belum ada target apa-apa. Tapi star Club' dan semua pemain sudah berkomitmen akan memberikan permainan yang menghibur para penonton." Pungkas Kader Muda PDI Perjuangan TTS Yerim Yos Fallo. (YABES NUBATONIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman