PDIP VOLLEY BALL CLUB, JUARA TURNAMENT SONHALAN CUP KE-15 - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 November 2022

PDIP VOLLEY BALL CLUB, JUARA TURNAMENT SONHALAN CUP KE-15

 


ABANTENG-$P, Turnament Bola Voli bergengsi Sonhalan Cup Ke-15 tahun 2022 berakhir Sabtu(5/11/2022). Bertempat di lapangan voli SD GMIT 1 Niki-Niki Kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Club Bola Voli PDIP Kabupaten Timor tengah selatan akhirnya keluar sebagai juara usai mengalahkan Klub Bola Voli BMS.


Terkait kemenangan ini, Manager Tim bola voli PDIP Yerim Yos Fallo yang juga Manager Tim Star Club Oebobo saat dihubungi memberikan apresiasi kepada semua tim panitia event bola voli Sonhalan cup ke-15 tahun 2022.


“Tentunya yang pertama, kami bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena lewat perjuangan panjang. Kali ini kami diberikan kesempatan untuk meraih juara pertama dalam event/turnament Sonhalan Cup ke-15”,


 “Untuk kali ini, memang dua tim kita meraih juara, Tim PDIP juara Satu dan star Club juara harapan 1. Sehingga Kemenangan dan keberhasilan ini, kami persembahkan buat Partai PDI Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Selatan” Ucap Yerim.


Tentang ada tidaknya target dalam turnament ini, Yerim mengatakan bahwa sejak awal tidak memberikan target apa-apa untuk para pemain.


“Kami sejak awal memang tidak punya target apa-apa, tapi puji Tuhan semua bisa terjadi karena kesolitan semua teman-teman. Kita berharap dengan kemenangan ini, bisa menjadi motivasi bagi semua teman-teman pemain agar terus mempersiapkan diri dan mampu bersaing dievent-event, baik event lokal TTS, Maupun event lokal NTT” jelas Yos Fallo.


“Kepada panitia kita wajib beri hormat dan apresiasi yang tinggi, karena mampu melaksanakan event/turnament ini hingga turnament yang ke lima belas dan itu tidak mudah. Sehingga untuk kegiatan positif ini, kami pasti akan tetap dukung. Pungkas kader PDI Perjuangan Timor Tengah Selatan Yos Fallo.


Tim Bola Voli PDIP Kabupaten Timor Tengah Selatan menjuarai kegiatan ini setelah sempat kalah dibabak penyisihan saat melawan BMS untuk mencari juara pull dan Runner up. Setelah itu di babak delapan besar menang atas tim Jesica Boentuka A, dan bertemu lagi dengan tim BMS di partai final hingga memang dan menjuarai event turnament Sonhalan Cup Ke 15 Tahun 2022. (Yanto Tabun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman