Atasi Kesulitan Air Bersih, Babinsa Kodim 1621/TTS Ajak Warga Gotong Royong Bangun Pompa Hydram. - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 Desember 2022

Atasi Kesulitan Air Bersih, Babinsa Kodim 1621/TTS Ajak Warga Gotong Royong Bangun Pompa Hydram.



TTS-$P, Babinsa Sertu Hason Nubatonis bersama Tim Teknis dari Kodim 1621/TTS Serka Boy dan Serda Fence bersama masyarakat Desa Ello, RT 08, RW 04, Kecamatan Fatukopa, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT gotong royong bersama Babinsa Amanuban Tengah memasang Pompa Hydram.



Demikian disampaikan rilis tertulis oleh Mario Da Costa pada hari Rabu, 07/12/2022. 

"Semangat gotong royong antara masyarakat dan Babinsa Kodim 1621-02/Amanuban Tengah dalam pemasangan Pompa Hydram air bersih demi kebutuhan masyarakat setiap hari," tulisannya.



Selain itu, Sertu Hason Nubatonis Babinsa Koramil 1621-02/ Amanuban Tengah  menyampaikan semangat dan gotong royong masyarakat desa bisa  bersatu untuk maju menyelesaikan pemasangan Pompa Hydram, karena menurut saya dengan gotong royong pembangunan lebih cepat selesai dan siap di nikmati oleh Masyarakat Desa , ujarnya.


Lanjutnya kebetulan masyarakat di wilayah Desa Ello juga loyalitas dan semangat untuk gotong royong sangat tinggi sehingga kami sebagai Babinsa tidak perlu harus teriak-teriak untuk mengajak,"pungkasnya".


Salah satu tokoh masyarakat yang tak ingin menuliskan namanya, ia mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kodim 1621/TTS Babinsa Sertu Hason dan Teknisi Sertu Boy dan Serda Vence yang sudah mewakili Bapak Dandim 1621 /TTS Letkol Arm. Roni Hermawan SH.M.M.,untuk hadir di sini.


Terpantau Kegiatan sebelum gotong royong warga menyambut Anggota Kodim secara Adat Natois dan pengalungan Kain Tais sebagai Penghargaan Kepada TNI-AD telah hadir di desa Helo dengan membawa berkat yang luar biasa.TNI bersama Rakyat tetap solid.(sumber@Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman