KAJATI NTT LANTIK 10 ORANG PEJABAT ESELON II DAN III, KAJARI TTS DIJABAT SUMANTRI, SH. - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Februari 2023

KAJATI NTT LANTIK 10 ORANG PEJABAT ESELON II DAN III, KAJARI TTS DIJABAT SUMANTRI, SH.

 


KOTA KUPANG-$P, Senin 06 Februari tahun 2023, bertempat di aula lopo sasando Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur. Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur Hutama Wisnu, SH.,MH, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru bagi 10 orang Pejabat Eselon II dan III dalam lingkup Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur.


Sesuai  siaran pers yang diterima media ini melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan dengan Nomor : PR-06/K.3/Kph.3/02/2023 diketahui bahwa  kegiatan tersebut dilakukan untuk kepentingan pada satuan kerja Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur. 


Perubahan yang terjadi pada perubahan struktural dimana Wakajati NTT di oleh Raja Ulung Padang, S.H., M.H. menggantikan Agus Sahat ST Lumban Gaol, S.H., M.H. yang dipromosikan menjadi Wakajati Sumatera Barat di Padang. 

“Kemudian 3 (tiga) jabatan asisten bidang diterima oleh Shirley Manutede, S.H., M.Hum. sebagai Asisten Pembinaan menggantikan Juli Isnur, S.H., M.H., Asisten Tindak Pidana Khusus dijabat oleh Ridwan Sujana Angsar, S.H., M.H. menggantikan Muhammad Ilham Samuda, S.H., M.H., dan Gaos Wicaksono, S.H., M.H. menjabat Asisten Pengawasan menggantikan Dr. Andre Abraham, S.H., M.Hum., LL.M., serta jabatan koordinator diamanatkan kepada Yoanes Kardinto, S.H. 

 

Selain itu, 6 (enam) jabatan Kajari diisi oleh Muhammad Ilham, S.H., M.H. menjabat sebagai Kajari Kabupaten Kupang, Sumantri, S.H. sebagai Kajari Timor Tengah Selatan, Rolly Manampiring, S.H. menjabat Kajari Flores Timur, Zulfahmi, S.H., M.H. sebagai Kajari Ende dan Kajari Sumba Timur dijabat oleh Victoris Parlaungan Purba, S.H., M.H. 

 

Kajari Timor Tengah Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Andarias D’ Orney digantikan oleh Sumantri, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejati Kaltim. Sedangkan Andarias D’ Orney, S.H., M.H. dipromosikan menjadi Kajari Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat (Redaksi SoePost)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman