SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DI MEDAN EKSTREM DEMI TURUNKAN ANGKA STUNTING - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Februari 2023

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DI MEDAN EKSTREM DEMI TURUNKAN ANGKA STUNTING

 

Kapolsek Abansel Ipda Maks Tameno,SH bersama Babinsa Serda Alnabe Saat Menerobos Banjir 

TTS-$P, Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Selatan Aipda Cherry Tabun dan Babinsa Koramil 1621-05 Serda Alnabe dalam upaya mendukung pemerintah dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayah kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan patut diapresiasi dan diacungkan jempol.


Hal ini terbukti dengan loyalitas dan kinerja yang ditunjukkan, dimana meskipun dalam kondisi cuaca hujan deras dan Medan yang Ekstrem tetap mendukung tim satgas stunting kecamatan Amanuban Selatan untuk menjemput bayi dan balita guna mengikuti kegiatan Posyandu di Desa Enoneten Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Aipda Cherry Tabun yang dihubungi media ini mengatakan bahwa inilah tugas Bhabinkamtibmas yang sesungguhnya,


“Inilah tugas Bhabinkamtibmas yang sesungguhnya, bisa berada bersama masyarakat dalam kondisi dan situasi apa pun. Bisa mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta bersinergi dengan semua pihak guna menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan” Ucapnya


“Hari ini(7/2/23), kami yang tergabung dalam Satgas Stunting Kecamatan Amanuban Selatan mendatangi masyarakat Desa Enoneten untuk memantau kegiatan Posyandu serta menjemput masyarakat yang memiliki bayi dan balita untuk mengikuti kegiatan Posyandu. Karena lewat kegiatan posyandu, presentasi penurunan angka stunting bisa diketahui”


“Untuk itu, mewakili Bapak Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Maks Tameno,SH. Saya menghimbau agar semua orang dalam wilayah Kecamatan Amanuban Selatan untuk mempersiapkan diri bersama bayi dan balitanya agar wajib hadir dalam kegiatan Posyandu sesuai jadwal yang telah di tentukan” Pungkas Aipda Cherry Tabun


Diketahui media ini selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa, turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut. Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Maks Tameno,SH bersama Forkopimcam Amanuban Selatan. (Redaksi SoePost) 



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman