Pengeluhan Kelistrikan Di Wilayah Amanatun Dituntaskan PT. Teon Jaya - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Maret 2023

Pengeluhan Kelistrikan Di Wilayah Amanatun Dituntaskan PT. Teon Jaya


 

TTS-Soepost.com, PT. Teon Jaya menuntaskan sisa pekerjaan instalasi listrik di rumah yang tertunggak di Amanatun. Pekerjaan instalasi sempat tertunda penyelesaiannya, karena terjadi kesalahpahan.


Tertundannya penyelesaian pekerjaan instalasi itu sempat dikeluhkan para calon pelanggan. Di antaranya berasal dari  Desa Fenun, Fatulunu, Kokoi, Nunleu, Kua'leu, Putun, Fatu Ulan dan Tesi Ayofanu.


Staf komunikasi PT Teon Jaya, Paul  Bolla, di SoE, Jumat (3/3) menjelaskan, kesalahpahaman terjadi karena yang mengurusi pekerjaan instalasi listrik mengalami musibah, yakni orang tua kandungnya jatuh sakit yang membutuhkan penanganan intens.  Kondisi itulah yang menyebabkan pekerjaan penyalaan listrik di beberapa desa di wilayah Amanatun itu terbengkalai. "Atas keterlambatan itu, kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat," ujar Paul


"Tetapi semuanya sudah diselesaikan,"

pungkas Paul Bolla. 


Untuk diketahui, PT. Teon Jaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang ketenagalistrikan dan dipimpin oleh putera asli Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). PT. Teon Jaya bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama dengan PT. PLN (Persero), dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten se Wilayah Provinsi NTT dalam pembangunan sektor kelistrikan.


PT. Teon Jaya telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang kelistrikan, dan mendapat kepercayaan, serta apresiasi atas pekerjaan membangun infrastruktur kelistrikan, demi memajukan provinsi dan kabupaten di NTT, terutama membawa terang masuk ke setiap rumah.


PT. Teon Jaya terus berusaha mendedikasikan karya kelistrikannya agar selalu menjadi berkat. "Setiap tahun selalu ada evaluasi untuk terus melakukan perbaikan, bila ada pekerjaan yang belum sempurna," ujar Paul. (Redaksi Soe Post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman