3 Hari Menghilang, Jasad Warga Mollo Barat Korban Terseret Banjir Ditemukan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 16 April 2023

3 Hari Menghilang, Jasad Warga Mollo Barat Korban Terseret Banjir Ditemukan

 

KUPANG-Soepost.com, Jose Morato (50) warga RT.010,RW.005, Desa Koa, Kecamatan Mollo Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (16/4/2023) ditemukan tak bernyawa di Sungai Noelmina Desa Oemollo Kecamatan Oefeto Timur Kabupaten Kupang.


Terkait kejadian ini, Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Markus Tameno, SH, membenarkan kejadian ini,


“Benar bahwa pada hari Minggu 16 April Tahun 2023, pihak Polsek Amanuban Selatan mendapat informasi penemuan jenazah dari masyarakat, setelah mendapat informasi tersebut. Pihak Polsek segera melaporkan kondisi tersebut Mapolres Timor Tengah Selatan.”


“Bersama Tim Identifikasi dari Polres Timor Tengah Selatan, bergerak ke TKP di Sungai Noelmina Desa Oemollo Kecamatan Amabi Oefeto Timur Kabupaten Kupang untuk melakukan olah TKP” Jelas Ipda Markus Tameno


Masih menurut Kapolsek Ipda Markus Tameno, SH, dari hasil olah TKP kasus penemuan mayat atas nama Jose Morato diketahui bahwa korban meninggal dalam posisi tengkurap, di bagian kepala terdapat baju kaos, di bagian tangan lengan kanan terdapat karung, di bagian pinggang terdapat tali, dii bagian paha terdapat celana pendek warna hitam, celana pendek warna hitam, di dalam karung terdapat barang bawaan korban.


Tentang kronologis kejadian ini Kapolsek Ipda Markus mengatakan diketahui bahwa Korban dari rumahnya hendak ke Takari Kabupaten Kupang untuk mencairkan uang bantuan KK Miskin Ekstrem,


“Pada hari Jumat 14 April 2023 korban Bersama istri keluar dari rumah untuk pergi mengambil uang BLT miskin ekstrim di kantor Desa Koa, Kecamatan Mollo Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan”,


“Setelah itu korban bersama istri menuju ke rumah anak kandungnya FM, sekitar pukul 16 .00  WITA korban bersama istri ingin pergi lagi ke kebun mereka yang berlokasi di Desa Noelmina, kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, dalam perjalanan korban menyeberangi sungai Noelmina. Sejak saat itu korban dan istrinya putus komunikasi dengan pihak keluarga”


“Pada hari ini Minggu, tanggal 16 April 2023 sekitar pukul 12. 20 Wita korban di temukan oleh warga di tengah sungai Noelmina, Desa Oemollo Kecamatan Amani Oefeto Timur, Kabupaten Kupang Dengan posisi tengkurap, di bagian samping korban terikat karung berisi barang bawaan milik korban dan warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Amanuban Selatan selanjutnya piket Polsek bersama anggota Koramil Panite dan tim Puskemas Panite mendatangi TKP. Korban diketahui jalan dan hilang bersama dengan istrinya, namun sampai saat ini belum di temukan. (Masih Dalam Proses Pencarian Keluarga)” Pungkas Ipda Markus Tameno, SH (Redaksi Soe Post) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman