DPC PARTAI HANURA, RESMI MENDAFTAR KE KPUD TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Mei 2023

DPC PARTAI HANURA, RESMI MENDAFTAR KE KPUD TTS

 

TTS-Soepost.com, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Timor Tengah Selatan Pimpinan Marthen Tualaka, Rabu 10 Mei Tahun 2023 Resmi mendaftarkan diri Ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten TTS dan menjadi Partai yang pertama kali mendaftar.




Dalam pantauan media ini, DPC Partai Hanura TTS tiba di KPUD TTS dan mendaftar sekitar pukul 10.10 WITA. Terpantau bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut 40 Calon legislatif DPDR Partai Hati nurani rakyat beserta masa pendukung yang memadati halaman kantor Pemilihan Umum (KPU)   Kabupaten timor Tengah Selatan  tepat jam 10 pagi tadi.



Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Marten Tualaka menyerahkan dokumen Administrasi 40 Anggota calon Legislatif  DPDR dari 5 Dapil dengan rincian jumlah Caleg laki-laki 30 orang ditambah keterwakilan  Perempuan 10 orang Calon Legislatif dan Langsung di terima oleh Ketua KPUD TTS Matheus Antonius Krivo. 


“Saya selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Timor Tengah Selatan, hari ini Rabu tanggal 10 Mei tahun 2023 tepat jam 10 lewat 10 menit. Saya beserta 40 Calon Anggota Legislatif  menyerahkan Administrasi   CALEG Anggota legislatif  Di KPUD Kabupaten Timor Tengah Selatan” Ucap Marten



Dalam pantauan media ini, Rombongan DPC Partai Hanura Kabupaten TTS dan semua simpatisan hadir ke Kantor KPUD TTS menggunakan pakaian Partai dibalut selimut dan selendang bermotif Timor. (Marfin Honing) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman