Ciptakan Suasana Nyaman, Anggota Kodim 1621/TTS, Bersihkan Lingkungan Makodim - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Mei 2023

Ciptakan Suasana Nyaman, Anggota Kodim 1621/TTS, Bersihkan Lingkungan Makodim

 


TTS-Soepost.com, Untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan sehat, Rabu tanggal 10 Mei 2023. Anggota Kodim 1621/TTS, melakukan kegiatan Korve/Pembersihan Di Pangkalan Makodim 1621/TTS, Jln. Gajah Mada Cendana, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Informasi yang diperoleh, kegiatan ini dilakukan Seusai melaksanakan apel pagi. Anggota Makodim 1621/TTS melaksanakan korve pembersihan lingkungan, khususnya sampah yang berada di dalam selokan di Sekitaran Makodim.



Pembersihan yang dilaksanakan ini meliputi pembersihan sekitaran Makodim, diantaranya perapihan rumput dan lumut di dinding tembok. Pembersihan rumput liar didepan Makodim lebih cepat panjang, Pembersihan daun-daun Dan Sampah-sampah yang ada di Selokan.

Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si yang selalu mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian ruangan kerja. Kondisi seperti ini kalau tidak kita bersihkan akan menimbulkan kerawanan, diantaranya timbulnya beberapa penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dengan mudah bersarang.



“Kebersihan lingkungan dan ruang kerja itu mencerminkan kepribadian dari seseorang, jika ruang kerja dan lingkungan kita bersih, maka akan enak dan nyaman dalam melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari, bukan untuk kita sendiri tetapi untuk rekan-rekan anggota semua,” Kata Dandim. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman