138 Peserta Didik SMP Kristen 1 Amanuban Barat Ikuti Pelaksanaan PSASP Tahun 2023 - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Mei 2023

138 Peserta Didik SMP Kristen 1 Amanuban Barat Ikuti Pelaksanaan PSASP Tahun 2023

 


TTS-Soepost.com, - Sebanyak 138 peserta didik kelas IX SMP Kristen 1 Amanuban Barat mengikuti Penilaian Sumatif Akhir Satuan Pendidikan (PSASP) tahun pelajaran 2022/2023. Pelaksanaan PSASP yang dilakukan secara serentak di kabupaten TTS untuk jenjang SMP/MTs telah dimulai sejak Senin (8/5) dan akan berakhir pada Jumat, (12/5/2023).


Kepala SMP Kristen 1 Amanuban Barat, Sinorance Neno, S.Pd, saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, (9/5/2023), kepada media ini menyampaikan bahwa pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Satuan Pendidikan yang diikuti oleh peserta didik kelas IX sebanyak 138 orang  dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.


"Untuk tahun pelajaran 2022/2023 ini para peserta didik kelas IX dari SMP Kristen 1 Amanuban Barat yang mengikuti Penilaian Sumatif Akhir Satuan Pendidikan sebanyak 138 orang, dalam pelaksanaannya semuanya berjalan dengan baik dan lancar, harapannya semoga hingga hari terakhir pada Jumat nanti juga semua bisa berjalan dengan baik."


Sinorance juga menyampaikan terima kasih kepada para guru-guru nya, orang tua wali, dan badan pengurus komite sekolah, karena menurutnya dalam upaya  memajukan pendidikan di SMP Kristen 1 Amanuban Barat mendapat dukungan penuh dari para orang tua /wali dan pengurus komite.



"Selaku kepala sekolah saya menyampaikan terima kasih kepada orang tua /wali para peserta didik, ketua komite dan badan pengurus nya, dan juga semua guru yang ada karena kolaborasi yang telah dibangun selama ini kami mendapat dukungan penuh dari badan pengurus komite dan juga orang tua/wali peserta didik demi kemajuan pendidikan di sekolah ini."


Sinorance juga menghimbau kepada semua peserta didik yang mengikuti PSASP pada tahun 2023 tersebut untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan agar bisa mengikuti PSASP hingga selesai.



"Untuk para  peserta didik yang sementara mengikuti PSASP saya mewakili semua teman-teman guru menghimbau kepada semua anak-anak untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, sehingga dalam proses pelaksanaan PSASP ini bisa diikuti dengan baik, sementara bagi para peserta didik yang karena dalam kondisi sakit jangan cemas karena ada ruang untuk bisa ikut PSASP susulan. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua/wali yang terus mendukung anak-anak sehingga pelaksanaan PSASP ini dapat diikuti oleh semua peserta didik yang berjumlah 138 orang." (Redaksi Soe Post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman