Sertu Antonio Soares Komsos Dengan Perangkat Sekolah SMK 1 Molteng - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Mei 2023

Sertu Antonio Soares Komsos Dengan Perangkat Sekolah SMK 1 Molteng

 


TTS-Soepost.com, Babinsa Koramil 03/Mollo Utara kodim 1621/TTS, Sertu Antonio Soares melaksanakan Komsos dengan perangkat sekolah SMK 1 Mollo Tengah yang bertempat di Desa Oelbubuk Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten TTS.(15/05/2023)


Diketahui media ini, Kosmosnya dilakukan untuk Membahas Tentang Pembangunan Gedung Sekolah SMK 1 Molteng yang selama ini menggunakan bangunan darurat saat menerima mata pelajaran dari gurunya.


Saat di Temui Oleh Pendim 1621/TTS Sertu Antonio Soares Menjelaskan,


"Bangunan SMK 1 Molteng, Selama ini Menggunakan Bangunan Darurat Saat Menerima Pembelajaran dan Puji Tuhan Bangunan Darurat ini Akan di Bangun Bulan Juni " Kata Sertu Antonio


Lanjutnya ,Kami Juga Harus menjalin tali silaturahmi dan pembinaan kedekatan terhadap pihak serta perangkat sekolah di wilayah binaannya.


Dengan ini juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Siswa Siswi 


“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang merupakan salah satu tugas Babinsa ucap sertu Antonio Soares kepada pihak sekolah disela sela kosmosnya.


“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan yang berhubungan langsung dengan sosial yakni masyarakat, maka sangat penting kegiatan komsos dilakukan semua bidang yang ada di wilayah binaan termasuk di sekolah-sekolah” tegasnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman